Aurel Nekat Daftarkan Sekolah, Reaksi Baby Ameena Dibongkar Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkap kalau ia sudah mendaftarkan sang putri, Ameena, ke sebuah sekolah terkenal. Atta Halilintar lantas menggoda Aurel soal reaksi sang putri, Ameena, yang didaftarkan sekolah sejak masih balita.

WowKeren - Aurel Hermansyah berusaha menjadi sosok ibu terbaik. Meski Ameena masih muda, Aurel sudah mulai fokus untuk pendidikan buat anak pertamanya itu.

"Kamu mau dia sekolah umur berapa?" tanya suami Aurel, Atta Halilintar. "Playgroup, 2 tahun," kata Aurel. "Kasihan dari kecil udah disekolahin. Ini waktunya main," seru Atta. "Kalau di rumah cuma sama kita, kalau sekolah dikenalkan sama teman-teman seumuran dia," ujar Aurel.

"Dia udah ngelihatin gitu, umur segini udah mau sekolah. Mau main sama bapaknya," kata Atta. "Kita harus kompak, gak boleh gitu. Kita coba dulu," ujar Aurel.

Diungkap oleh Aurel, ia sebenarnya sudah mendaftarkan Ameena ke sekolah. "Jadi teman-teman, aku udah daftarin Ameena sekolah, di salah satu sekolah," kata Aurel.

Pengakuan Aurel itu langsung ditimpali oleh Atta. "Dia masih umur segini, udah daftar SD dia guys," kata Atta.


Atta lantas membeberkan "reaksi" sang putri. "Ya ampun gue mah. Tuh dia ngelihatin atas sekarang, ampun sekolah. Tuh lihat udah pegang kepala sekarang 'Aduh puyeng guys'," kata Atta.

Aurel lantas menjelaskan kalau sekolah tersebut cukup populer. Karena itu, proses pendaftaran dilakukan jauh-jauh hari. Selain itu, anak yang mendaftar di sekolah tersebut harus menjalani tes terlebih dahulu.

Bukan, sekolahnya emang waiting list. Sebentar aku jelasin, denger dulu. Ini tuh bukan apa-apa sayang, sekolah yang aku daftarin satu waiting listnya banyak banget," kata Aurel. "Dan ini tuh sekolah tesnya kayak ujian. Kalau nilainya jelek walau anak siapa, itu nggak keterima. Bener-bener kepintaran otak."

Atta kemudian memberikan masukan agar Ameena masuk sekolah yang tidak terlalu ketat. Aurel lantas mengungkap kalau ia tak melulu memaksa Ameena sekolah formal. Ia juga akan mengajarkan banyak hal pada Ameena berkaitan dengan seni serta olahraga. Selain itu ia tetap akan bertanya langsung pada Ameena.

"Kalau di sekolah dia gak suka, aku tetap akan ajari musik, gitu-gitu. Aku kayak gitu juga," kata Aurel. "Jadi gak maksa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru