Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Satu Acara untuk Pertama Kalinya Sejak Digosipkan Pacaran
Selebriti

Pada Minggu (3/4), Jennie dan G-Dragon menghadiri acara pembukaan toko desainer Yoon Ahn di Seoul. Saat mengetahui hal tersebut, baik fans maupun netizen kompak menunggu foto 'pasangan YG' ini.

WowKeren - Setelah setahun terjerat rumor kencan, Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan G-Dragon BIG BANG tampil di acara yang sama. Ini merupakan pertama kalinya dua idol populer tersebut menghadiri acara yang sama setelah dikabarkan pacaran.

Pada Minggu (3/4), Jennie dan G-Dragon menghadiri acara pembukaan toko desainer Yoon Ahn di Seoul. Saat mengetahui hal tersebut, baik fans maupun netizen kompak menunggu foto "pasangan YG Entertainment" yang terkenal ini.

Tapi sayangnya, kedua bintang tersebut tidak pergi dan tampil bersama secara terbuka. Meski begitu, sang desainer memposting foto check-in dengan Jennie dan G-Dragon. Selain mereka, produser Groovy Park, penyanyi Mirani, serta The Boyz juga hadir di acara ini.


Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Satu Acara untuk Pertama Kalinya Sejak Digosipkan Pacaran

Source: Kbizoom

G-Dragon tampil keren dengan rambut merah muda berwarna-warni, dan Jennie masih cantik tanpa riasan tebal. Setelah momen ini, netizen berharap pasangan terkenal itu akan berfoto bersama di acara tersebut, tetapi sayangnya tidak demikian.

Sementara itu, pada 24 Februari tahun lalu, Dispatch tiba-tiba memposting foto kencan kedua bintang tersebut, mengatakan bahwa G-Dragon dan Jennie telah berkencan selama 1 tahun. Meski YG tidak membenarkan atau membantah informasi tersebut, namun semua netizen percaya bahwa G-Dragon dan Jennie adalah pasangan.

Pasangan ini sangat cocok baik dalam hal ketenaran dan penampilan, dan keduanya adalah ikon fashion teratas. Tapi sejak Dispatch memberitakan hubungan Jennie dan G-Dragon, mereka tidak muncul bersama di depan umum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait