Ubah Stylist, Song Ji Hyo Akui Kerap Dibandingkan dengan Ahjumma Usai Potong Rambut Pendek
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui bintang serial 'The Witch's Diner' itu memang memutuskan untuk memangkas rambut panjang indahnya menjadi pendek dan benar-benar mengubah penampilannya.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode terbaru dari variety show SBS "Running Man" yang ditayangkan pada tanggal 3 April kemarin Song Ji Hyo berbicara tentang rambut pendeknya. Seperti diketahui bintang serial "The Witch's Diner" itu memang memutuskan untuk memangkas rambut panjang indahnya menjadi pendek dan benar-benar mengubah penampilannya.

Hal ini bermula ketika Yoo Jae Seok berkata, "Ji Hyo telah memposting banyak foto di SNS akhir-akhir ini." dan Jeon So Min kemudian bertanya-tanya, “Siapa yang mengambil foto itu untukmu?" Mendengar hal ini Song Ji Hyo menjelaskan bahwa belakangan dirinya mendengar rumor yang mengatakan jika penampilannya mirip bibi-bibi dengan rambut pendeknya.


"Aku telah mendengar banyak tentang bagaimana aku seorang bibi akhir-akhir ini, jadi aku mencoba untuk mengubah konsepku. Aku melakukannya setelah banyak diomeli oleh staf. Staf menyuruhku melakukan ini untuk sudut dan ini untuk postur," jawab Song Ji Hyo. Sebelumnya, setelah berubah dari gaya rambut panjang menjadi potongan pendek, penggemar mengkritik bahwa itu tidak cocok untuknya, dan bahkan menuntut perubahan stylist. Namun, foto-foto dengan suasana yang canggih terus-menerus muncul di Instagram Song Ji Hyo akhir-akhir ini, yang menghasilkan banyak ulasan positif.

Ubah Stylist, Song Ji Hyo Akui Kerap Dibandingkan dengan Ahjumma Usai Potong Rambut Pendek
Kbizoom

Sementara itu Song Ji Hyo membuat debut film di "Wishing Stairs" (2003), angsuran ketiga dari seri film horor "Whispering Corridors" setelah mengalahkan 3000 aktor dalam sebuah audisi. Kemudian Song Ji Hyo dinominasikan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik di 24th Blue Dragon Film Awards untuk penampilannya dalam film tersebut dan selanjutnya membintangi film thriller kriminal "Some" (2004), di mana dia berperan sebagai reporter.

Song Ji Hyo lalu membuat debut televisinya dalam komedi romantis, "Princess Hours" (2006), di mana dia berperan sebagai penari balet yang bercita-cita menjadi seorang balerina. Serial ini menjadi hit di seluruh Asia, berkontribusi pada Korean Wave. Pada tahun yang sama, Song Ji Hyo juga memainkan peran Lady Ye So Ya, istri pertama Jumong dan ibu dari Raja Yuri dalam serial televisi sejarah "Jumong" (2006) yang juga menjadi hit komersial, menerima peringkat pemirsa tertinggi dari semua drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2006.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait