Shuhua (G)I-DLE Tuai Pro-Kontra karena Posting Foto Saat Buang Air Besar
Selebriti

Menurut netizen, Shuhua mengambil foto kakinya di lantai kamar mandi dan mengirimkannya melalui platform pesan pribadi Universe bersama dengan keteranga bahwa dirinya sedang buang air besar.

WowKeren - (G)I-DLE baru-baru ini comeback dengan merilis karya baru dan seiring dengan comeback mereka ini, perhatian yang ditujukan kepada para membernya pun semakin besar. Shuhua menyebabkan kontroversi atas foto yang dia ambil saat buang air besar.

Shuhua menarik perhatian foto unggahannya, yang ia jepret saat buang air besar. Berbagai artikel tentang foto bukti Shuhua ketika dia buang air besar baru-baru ini diposting di berbagai komunitas online.

Menurut netizen, Shuhua mengambil foto kakinya di lantai kamar mandi dan mengirimkannya melalui platform pesan pribadi Universe bersama dengan keterangan, "Aku sedang buang air besar saat ini".


Shuhua (G)I-DLE Tuai Pro-Kontra karena Posting Foto Saat Buang Air Besar

Source: Kbizoom

Postingan Shuhua ini membangkitkan argumen netizen. Beberapa orang menjawab, "Ada apa? Dia tidak benar-benar mengambil foto feses", "Apakah ada masalah dengan postingan ini?", "Hanya mereka yang membayar untuk Universe yang dapat melihat postingan tersebut. Ada apa?", "Bukankah dia hanya bersikap ramah dan dekat dengan penggemarnya?"

Namun, yang lain menyatakan pendapat yang berlawanan, dengan mengatakan, "Jujur, aku sedikit terkejut", "Mengapa dia mengambil dan memposting foto seperti itu?", "Aku pikir dia sedikit kekanak-kanakan", "Dia seharusnya tidak mempostingnya", "Sangat menjijikkan", "Ini menghancurkan semua fantasiku tentang idol."

Sementara itu, lagu terbaru (G)I-DLE yang berjudul "TOMBOY" meraih piala kemengan ketujuh di acara musik, dengan kemenangan terbaru di SBS "Inkigayo" pada Minggu (3/4). Lagu ini berhasi mengalahkan "Feel My Rhythm" milik Red Velvet serta GANADARA milik Jay Park dan IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru