Bona WJSN Ungkap Kim Tae Ri Sosok Panutan, Mendadak Mantap Kejar Karier Aktris
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Setelah dipertemukan dalam proyek drama yang sama, Bona WJSN secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap Kim Tae Ri di 'Twent-Five, Twenty-One' dan membuatnya berubah pandangan soal berkarier.

WowKeren - Bekerja bersama di drama paling banyak dibicarakan yaitu "Twenty-Five, Twenty-One" membuat Bona WJSN (Cosmic Girls) bertemu dengan rekan lawan mainnya seperti Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk dan masih banyak lagi. Secara terbuka, Bona mengungkapkan bahwa Kim Tae Ri adalah panutannya.

Dalam wawancara video baru-baru ini dengan TV Daily, Bona menceritakan beberapa kisah di balik layar setelah membintangi drama tvN yang berakhir pada 3 April ini. "Twenty-Five Twenty-One" adalah sebuah drama yang menggambarkan pengembaraan dan pertumbuhan anak muda yang kehilangan mimpinya di era 1998. Bona memainkan peran Ko Yu Rim, anggota tim anggar nasional. Sebagai saingan dari karakter utama Kim Tae Ri, chemistry persahabatan mereka dicintai oleh pemirsa.

"Pertama-tama, dia sangat baik dan banyak membantuku. Apakah mungkin tidak mendapatkan banyak energi jika seseorang bertindak sambil menatap mata satu sama lain? Aku juga berpikir bahwa aku ingin memberikan kembali energi sebanyak yang dia berikan kepadaku. Chemistry kami sangat bagus. Tidak peduli bagaimana aku berakting, dia menerimanya dengan baik, jadi kupikir bisa syuting dengan nyaman berkat dia," kata Bona menggambarkan sosok Kim Tae Ri.


"Setelah melihat Kim Tae Ri, aku berpikir untuk pertama kalinya untuk ingin menjadi orang dewasa seperti dia. Kim Tae Ri merawat orang-orang di sekitarnya dengan baik dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Aku telah bekerja keras sejauh ini, tetapi melihatnya aku merasa bahwa apa yang kulakukan mungkin bukan yang terbaik," jelasnya.

Ketika ditanya tentang panutannya sebagai seorang aktris, Bona mengungkapkan rasa hormatnya kepada Kim Tae Ri. Bahkan, setelah melihat Kim Tae Ri, Bona mendadak ingin memantapkan diriny untuk menjadi aktris.

"Pertama kalinya bagiku berpikir bahwa aku ingin menjadi seorang aktris yang memiliki aura dewasa seperti itu, aku ingin menjadi senior seperti itu. Ketika aku menyaksikan mata Kim Tae Ri saat berakting, aku bisa melihat bagaimana perasaannya. Begitulah caraku ingin bertindak. Seorang aktor yang bisa menyampaikan emosi melalui matanya tanpa mengatakan apapun terlihat sangat keren. Juga, dia adalah orang yang luar biasa yang melakukan yang terbaik, jadi aku ingin menjadi dewasa seperti dia," jelasnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri telah sukses membuat pemirsanya sedih karena akhir cerita yang tidak bahagia. Namun, drama ini menjadi salah satu unggulan yang menuai banyak tanggapan positif baik dari segi alur cerita hingga kemampuan berakting para aktornya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru