Han Ga In Beberkan Kebiasaan Tidur Aneh Sampai Barang yang Dicuri Yeon Jung Hoon
Selebriti

Han Ga In menggantikan Park So Hyun sebagai DJ sementara untuk 'Park So-hyun's Love Game' dan mengekspos sang suami tentang berbagai hal termasuk barang yang dicuri Yeon Jung Hoon.

WowKeren - Han Ga In tampil sebagai DJ spesial di SBS Power FM "Park So-hyun's Love Game" pada 4 April menggantikan DJ Park So-hyun, yang absen karena COVID-19. Di sini, aktris cantik tersebut ditanya tentang sang suami, aktor Yeon Jung Hoon.

Pada hari ini, Han Ga In dengan tersenyum berkata, "Aku mendengarkan 'Love Game' setiap hari saat mengantar anak-anakku ke sekolah. Yeon Jung Hoon sepertinya sedang mengawasi anak-anak sekarang."

Di bagian ketiga, Kim Sang Hyuk dan Lee Eun Ji tampil sebagai bintang tamu dan berbicara dengan tema "Ketika kamu benci melihat sesuatu". Untuk pertanyaan "Ketika kamu tidak ingin melihat Yeon Jung Hoon", Han Ga In menjawab, "Ketika dia tidur."

Dia membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan menambahkan, "Aku benci melihatnya setiap kali dia tidur larut malam. Yeon Jung Hoon begadang. Bahkan bayi yang baru lahir tidak tidur seperti itu."


Saat Lee Eun Ji berkata, "Aku pikir Yeon Jung Hoon akan membaca buku di rumah untuk beberapa alasan", Han Ga In terus menyebabkan tawa ketika dia berbagi, "Dia tidak membaca buku sama sekali. Aku tidak berpikir dia sesenang itu membaca buku."

Han Ga In juga membicarakan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pasangan dengan berkata, "Yeon Jung Hoon bahkan tidak berolahraga. Dia terutama bermain dengan anak-anak. Dia cenderung menjadi ayah yang tinggal di rumah dan bermain dengan mainan."

Menanggapi cerita "Aku tidak ingin melihat istriku menjatuhkan remah kue di mobilku", Han Ga In setuju, "Laki-laki sepertinya tidak suka mobil mereka menjadi kotor. Sedangkan aku, aku akan tetap makan (camilan). Aku hanya perlu membersihkannya lagi."

Ketika Lee Eun Ji berkata, "Yeon Jung Hoon banyak disebut hari ini. Tapi senang melihat sisi ramahnya", Han Ga In membuat studio menjadi lautan tawa saat dia terus mengekspos Yeon Jung-hoon, "Dia banyak disebutkan di siaran baru-baru ini. Maafkan aku, suamiku. Suamiku mencuri ginseng merahku hari ini. Katanya ginseng merah curian lebih enak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait