Grammy Awards 2022: Jin BTS Artis ke-4 Paling Banyak Di-mention, Dapat Panggilan Ini
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Karena cedera tendon kompleks di tangannya, Jin tidak dapat berpartisipasi karena risiko kesehatan yang tinggi dan rasa sakit yang kuat. Tetap saja ia memanjakan kita dengan vokal dan visualnya yang memukau.

WowKeren - Pada 3 April, kita telah menyaksikan upacara Grammy ke-4 kami dengan partisipasi dari superstar global, BTS (Bangtan Boys). Meskipun tidak memenangkan penghargaan tahun ini, para member masih membuat kenangan indah dan menunjukkan penampilan yang luar biasa. Satu hal yang menyedihkan tentang upacara hari ini adalah ketidakmampuan Jin untuk sepenuhnya bergabung dalam dance performance.

Karena cedera tendon kompleks di tangannya, Jin tidak dapat berpartisipasi karena risiko kesehatan yang tinggi dan rasa sakit yang kuat. Tetap saja Jin memanjakan kita dengan vokal dan visualnya yang memukau. Seluruh set seperti peretas dilakukan untuknya di atas panggung. Namun, panggung pasti merindukan kilau unik, karisma, dan gerakan halus Jin.

Jin sangat profesional, yang selalu tampil meskipun cedera. Dia sangat ingin menunjukkan penampilan terbaik dan tidak mengecewakan tim yang telah dilakukan Jin dengan cedera kaki setidaknya tiga kali, kaki yang sakit, dan telinga yang terluka dan leher yang terluka.

GRAMMY Awards 2022: Jin BTS Artis ke-4 Paling Banyak Di-mention, Dapat Panggilan Ini

Allkpop

Terlepas dari apa pun yang terjadi di atas panggung, Jin dengan sempurna menyembunyikannya dan melanjutkan tariannya. Dia benar-benar salah satu seniman paling gigih yang pernah ada. Ini menunjukkan bahwa Jin dilahirkan untuk menjadi seorang bintang.


Upaya dan bakat alami Jin selalu membuahkan hasil terlepas dari masalah apa pun yang menghadangnya. Sebuah majalah populer Vulture telah menyoroti Jin dari penampilan tersebut dan menamainya sebagai "control center". Dia juga dipuji karena "trademark charisma" dan menjadi "dance pro".

Ada tradisi Jin mendapatkan perhatian penduduk setempat setiap kali BTS mengunjungi AS. Dia memulainya pada tahun 2017 dengan masuk ke semua judul media terbesar dan belum ada penampilan publik BTS di Amerika tanpa Jin menjadi pembicaraan. Artis ini memiliki lebih dari 76 nama panggilan semata-mata karena menjadi viral.

GRAMMY Awards 2022: Jin BTS Artis ke-4 Paling Banyak Di-mention, Dapat Panggilan Ini

Allkpop

Begitu Jin menginjak red carpet, banyak penduduk lokal di Internet mulai bertanya siapa "pria dengan gips" atau "siapa pria berjas cokelat muda" di bawah postingan outlet media populer. Itu adalah pencarian teratas malam itu. Siapa yang bisa menyalahkan mereka ketika Jin terlihat begitu menarik?

Jin mengenakan setelan cokelat muda besar yang sederhana, namun, dikenal sebagai raja ketampanan yang membuat segala jenis pakaian terlihat keren, dia benar-benar mengguncang dengan penampilannya. Rambut panjang, alis yang tegas, dan wajah seperti boneka benar-benar membuat Jin menonjol di semua foto grup.

Jin bahkan menjadi artis ke-4 yang paling banyak dibicarakan malam itu (seperti yang dianalisis oleh NetBaseQuid). Tahun-tahun berlalu tetapi kekuatan Worldwide Handsome Jin membawa penggemar baru ke dalam fandom menjadi semakin kuat. Karisma, ketampanan, vokal, humor, sopan santun, dan kepribadiannya, semuanya menjadikan Jin sebagai penarik penduduk lokal terbaik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait