Cara Paman Karina aespa Promosikan Keponakannya Kini Tuai Perhatian
Selebriti

Seorang pengguna membagikan tangkapan layar dari postingan yang dianggap ditulis oleh paman Karina di komunitas online untuk pecinta memancing, yang menarik banyak perhatian dari netizen Korea.

WowKeren - Ketika aespa memulai debutnya pada November 2020, paman Karina menunjukkan dukungan penuh untuk keponakannya. Ia memposting tentang Karina di komunitas online, dan postingan tersebut kini menjadi perhatian para netizen.

Pada 2 April, di Theqoo, di bawah postingan "Bagaimana paman Karina mempromosikan keponakannya", seorang pengguna membagikan tangkapan layar dari postingan yang dianggap ditulis oleh paman Karina di komunitas online untuk pecinta memancing, yang menarik banyak perhatian dari netizen Korea.

Dalam postingannya yang berjudul "Keponakanku debut", paman Karina menulis, "Dia memulai debutnya sebagai idol hari ini melalui 'Magic Bank'. AESPA. Nama panggungnya adalah KARINA", dan melampirkan dua foto panggung debut "Black Mamba" aespa di "Music Bank" KBS yang ia ambil dengan ponselnya. Juga terungkap bahwa paman Karina memposting tentang debutnya di semua komunitas online memancing yang dia ikuti.

Netizen di Theqoo menilai bagaimana dia mempromosikan keponakannya dengan menggemaskan, meninggalkan komentar seperti, "Lucu dia menulis 'Magic Bank' bukannya 'Music Bank,' 'Aku juga akan pamer tentang Karina jika aku adalah pamannya,' 'Dia memposting di semua komunitas online untuk penggemar memancing tentang debut keponakannya, sangat imut,' dan 'Dia sangat imut.'



Cara Paman Karina aespa Promosikan Keponakannya Kini Tuai Perhatian

Source: Wikitree

Karina adalah leader dari girl group terbaru SM, aespa, yang memulai debutnya pada tahun 2020. Karina telah terkenal sejak dia diperkenalkan berkat visualnya yang menakjubkan dan tidak realistis. Dia dikatakan terlihat lebih cantik dari CG.

Karina dikenal tidak hanya karena visualnya tetapi juga sebagai vokalis. Dia sering diberi bagian intro dari judul lagu aespa dan meninggalkan kesan yang kuat karena suaranya sangat menentukan suasana setiap lagu.

aespa adalah salah satu girl grup generasi ke-4 yang paling menonjol. Mereka mencapai 100 juta view untuk MV "Black Mamba" dalam 278 hari setelah dirilis, periode waktu tersingkat untuk semua MV debut grup K-pop. aespa juga menduduki peringkat pertama dalam jumlah view dalam waktu 24 jam untuk video klip debut K-pop, menduduki peringkat teratas reputasi brand grup wanita pada bulan Juni dan Juli 2021, dan menjadi grup wanita pertama yang memiliki lagu peringkat No.1 di Melon setelah tangga lagu pembaruan.

aespa memenangkan Daesang Stage of the Year, Rookie of the Year, dan Hot Trend di Asia Artist Awards 2021 yang diadakan pada 2 Desember tahun lalu, diikuti oleh Record of the Year, Best New Artist, TOP10 of the Year, dan Best Group (Female) di Melon Music Awards 2021 (MMA 2021) pada 4 Desember.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts