Deretan Mantan Lawan Main Kim Hye Yoon Hadiri Pemutaran Film Perdana, Ada Dua Idola Grup Ini
Instagram/hye_yoon1110
Selebriti

Film 'The Girl on the Bulldozer' yang dibintangi Kim Hye Yoon mendapatkan banyak dukungan tak hanya dari penggemar tetapi juga mantan lawan mainnya di beberapa proyek drama sebelumnya.

WowKeren - Menjelang penayangan film terbaru yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, aktris satu ini telah mendapatkan banyak dukungan dari penggemar dan rekan-rekan sesama artisnya. Diketahui bahwa salah satu mantan lawan mainnya di drama Kim Hye Yoon yang tayang pada tahun 2021 yaitu "Secret Royal Inspector Joy" turut memberikan dukungan kepadanya.

Dukungan ini bermula ketika Taecyeon 2PM membagikan foto terbarunya di Instagram yang memamerkan kebersamaan selfie dengan Kim Hye Yoon pada Selasa (5/4). Meski ditutupi masker, penggemar langsung tahu bahwa itu adalah momen dimana film yang dibintangi Kim Hye Yoon sedang melakukan pemutaran perdananya di bioskop.

Anggota 2PM ini menjaga kesetiaannya kepada Kim Hye Yoon sebagai rekan kerja. "Akting #HyeYoon di pemutaran perdana #Bulldozer Tan Girl!" tulis Taecyeon di unggahan Instagram-nya.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive



Dalam foto yang dipublikasikan, Taecyeon tidak sendirian, ia juga hadir bersama rekan satu drama "Secret Royal Inspector Joy" lainnya yakni Min Jin Wong, Chae Won Bin dan Lee Sang Hee. Mereka sama-sama berfoto mengenakan masker dengan ramah.

Diketahui bahwa sahabat-sahabat Kim Hye Yoon ini menghadiri acara pemutaran perdana film yang dibintangi sang aktris yang berjudul "The Girl on the Bulldozer". Dengan kedatangan para artis lainnya di acara pemutaran perdana film Kim Hye Yoon ini memperlihatkan bahwa hubungan persahabatan mereka sejak membintangi drama "Secret Royal Inspectur Joy" tetap terjalin sampai saat ini.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Bahkan yang mengejutkannya lagi, dikabarkan juga bahwa Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Yi Seo juga datang untuk memberikan dukungan kepada Kim Hye Yoon. Seperti yang diketahui, mereka bertemu ketika sama-sama membintangi drama "Snowdrop".

Sementara itu, "The Girl on the Bulldozer" sendiri mengisahkan tentang gadis yang putus asa bernama Goo Hae Young yang suka bicara kasar dan memiliki tato di seluruh lengannya. Dia tidak memiliki ibu dan tinggal bersama ayahnya yang menjalankan sebuah restoran bersama seorang adik yang harus dihadapkan dengan masalah mencari kebenaran dan sebagai penyelidik setelah sang ayah mengalami kecelakaan.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts