Elma Theana Kena Tipu COD, Simak Cerita Lengkap Sekaligus Jumlah Kerugiannya
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana bagikan cerita saat dirinya baru saja mengalami penipuan bermodus COD ke rumahnya, ungkap jumlah kerugian yang dialami hingga tulis pesan makjleb.

WowKeren - Kejadian malang baru saja menimpa artis sekaligus penyanyi Elma Theana. Pasalnya ia telah menjadi korban dari penipuan bermodus COD alias cash on delivery yakni metode pembayaran sebuah pembelanjaan di tempat.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Elma Theana melalui unggahan di akun Instagram miliknya. “COD oh COD,” seloroh Elma Theana mengawali dalam gambar yang diunggahnya.

Elma Theana sendiri tak habis pikir masih ada orang jahat yang menipu di bulan Ramadan saat ini. Elma Theana lantas menceritakan lengkap kejadian penipuan yang baru saja menimpanya dan membuatnya mengalami kerugian sebesar Rp 250 ribu.

Elma menyebut bahwa ada orang yang mengaku mengirimkan paket dengan sistem COD ke rumahnya. Diduga Elma tak merasa memesan apapun, pasalnya ia menyayangkan bahwa paket itu lantas dibayar oleh orang di rumahnya.

Ngirim barang ke rumah paket COD harga Rp 250.000. Eeh pake di bayar lagi sama orang rumah,” cerita Elma Theana. “Dibuka isinya jonk. Pernah ada yg kayak gini gak?” pungkasnya.


Elma Theana pun bak hanya bisa mengikhlaskan kejadian yang baru saja dialami. Meski begitu ia memberikan balasan lewat doa yang menohok untuk sang penipu.

Ampunilah Dosa2 nya Ya ALLAH. Semoga mendapat Hidayah. Gak berbuat Jahat lagi,” sambungnya melalui kolom caption.

Elma Theana Kena Tipu COD, Simak Cerita Lengkap Sekaligus Jumlah Kerugiannya

Instagram/@elmatheana

Mengetahui cerita Elma, netizen ramai ikut bersimpati sekaligus dibuat geram denagn aksi penipuan bermodus COD ini. Pasalnya banyak juga warganet yang rupanya pernah mengalami kejadian serupa dan menjadi korban penipuan COD.

Ak pernah mba Elma ak balikin lagi lah ak GK ngrsa mesen,” ujar akun @uchie*****. “Pernah... isinya 1 lembar masker,” sedang cerita akun @ina******.

Banyak kasus yg begini...kalau aq mensiasatin tidak pernah beli barang cod jadi orang2 rumah uda pada paham,,,sekali ada begitu langsung di tolak...karna memang ga mau beli apa2 cod,” sambung cerita @ivo******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait