Raffi dan Gigi Bahas Soal Cinta, Sikap Ruben-Igun 'Bestie' Ayu Ting Ting Jadi Sorotan
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil di sebuah acara seraya singgung soal hubungan percintaan mereka. Melihat hal ini, publik justru salfok dengan keberadaan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi nyaris tak pernah luput dari sorotan. Pasalnya, Raffi dan Gigi sendiri termasuk dalam salah satu publik figur yang biarkan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Tak heran jika segala hal mengenai keduanya selalu menjadi bahan perbincangan. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Raffi dan Gigi menjadi bintang tamu dalam sebuah acara dengan mengajak serta putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam kesempatan kali ini, keduanya kembali menyinggung soal rasa sayang. Raffi menanyakan rasa yang Gigi kepadanya di hadapan Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan alias Igun selaku pembawa acara.

"Sayang nggak sama aku jujur, sayang nggak juujur?" tanya Raffi. "Sayang dong," jawab Gigi sambil lemparkan senyuman. "Kalau di rumah sayang nggak sama aku, 'Ah lihat nanti' gitu, kalu di depan TV doang gini," uajr Raffi.

"Emang kalau di rumah gimana?" tanya Ruben. "Kalau di rumah ya, 'Sayang kamu sayang nggak sama aku? rahasia' gitu," cerita Raffi. "Ya suka aneh ya udah bertahun-tahun nanyanya masih gitu," tutur Gigi membela diri.


Photo-INFO

Instagram-Raffi Gigi dan Ruben Igun

Meski begitu, keduanya saling memperlihatkan sikap romantis satu sama lain. Raffi juga merasa perlu menanyakan hal itu lantaran tak ingin ada yang berubah dalam hubungannya. Melihat perbincangan itu, Igun hanya diam sambil menggoda Rayyanza.

Netter pun sontak salfok dengan sikap Ruben dan Igun. Mereka singgung soal kedekatan Ruben dan Igun yang diketahui menjadi "bestie" dari Ayu Ting Ting. Sehingga netter menangkap adanya jaga jarak pada Raffi dan Gigi.

Mengingat beberapa waktu silam Raffi sempat santer diisukan dekat dengan Ayu meski sudah berumah tangga. Atas hal itu Ayu menjadi bulan-bulanan netter, bahkan sampai sekarang meski tak bar-bar sedia kala.

"Hebat ya gigi masih mau deket2 besti nya jaer klo gue mah ogaaahh bgt," komen seorang netter. "Hemmm si muka 2 tuh semua kanan kiri nya RANS," singgung yang lain. "Kanan kiri lebay Dan penjilat ga sih ?" seloroh lainnya.

"Yang 1 diem-diem bae. Coba ngelawan. Biasanya ngelawan kalo bukan rans," tambah yang lain. "Aku yg nonton aja degdegan masa apalagi mamagigi kek agak gmna gtu deket igun. Gmna ya misal igun sma att beneran nikah apakah rans bakalan dateng," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru