Isi Surat Coki Pardede dari Dalam Tempat Rehab Banjir Protes: Nulisnya di Bawah Tekanan?
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede menyampaikan kabar terkait pemulihannya lewat sebuah surat yang diunggah oleh Tretan Muslim di Instagram, Selasa (5/4). Sayangnya, surat Coki itu malah dikomentari sewot oleh netter gara-gara ini.

WowKeren - Coki Pardede masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur setelah terbukti mengonsumsi narkoba jenis amphetamin dan metaphetamine. Karena itulah, sang komika tak bisa wara-wiri di dunia hiburan.

Publik pun dibuat penasaran dengan kondisi Coki selama berada di tempat rehab. Tretan Muslim, sosok yang kerap bekerja dan cukup dekat dengan Coki, baru saja membagikan kabar terbaru sang komika.

Lewat sebuah surat, Coki menuliskan pesan terkait pemulihannya. Untuk saat ini, Coki sedang fokus menjalani pemulihan, sehingga ia harus menahan diri untuk tidak terlalu ekspresif dalam mengutarakan pendapatnya seperti sebelum-sebelumnya.

"Saya Coki Pardede, dari hati yang terdalam, musuh masyarakat sudah kayak anak gue sendiri karena memberikan ruang buat gue untuk berpendapat dengan bebas. Kebebasan ini harus gue tahan dulu dalam masa pemulihan yang membutuhkan fokus seratus persen," tulis Coki Pardede dalam unggahan yang dibagikan Tretan pada Selasa (5/4).

Isi Surat Coki Pardede dari Dalam Tempat Rehab Banjir Protes: Nulisnya di Bawah Tekanan?

Instagram


Coki pun memberikan tahta kebebasan berpendapat kepada Adriano Qolbi agar bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim. Pasalnya untuk saat ini, Coki sudah jelas tak dapat menghibur para penggemarnya dengan lawakan khasnya.

"Musuh masyarakat harus tetap hidup. Dan gue Coki Pardede memberikan tahta kebebasan berpendapat ini kepada Adriano Qolbi untuk bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim," sambungnya.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Tretan Muslim itu langsung dibanjiri komentar rekan artis dan para netizen. Sebagian besar dari mereka langsung protes dan sewot melihat isi surat Coki Pardede tersebut.

Pasalnya tulisan Coki dinilai terlalu jelek, sampai-sampai ada yang mengira bahwa Coki menulis surat tersebut dalam keadaan di bawah tekanan. Banyak pula yang membandingkan tulisan Coki dengan anak SD (Sekolah Dasar).

"Di bawah tekanan itu pasti nulisnya... Sampai gemeteran tangan, makanye jelek tulisan," komentar netter. "Tulisannya jelek bener!!!" ujar Patrick Effendy. "Tulisan pengguna sabu tu begini ternyata," ucap netter lain. "Pada roasting tulisan wkwkwk," timpal lainnya.

Meski begitu, ada pula beberapa netizen yang justru mengaku rindu dengan guyonan Coki Pardede saat di atas panggung. Begitu pula saat ia saling melempar guyonan dengan rekannya, Tretan Muslim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait