Ashanty Beber Latihan Arsy Jelang Ikut Festival di Amerika, Kagum Usai Putrinya Kantongi Pujian Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan momen saat Arsy Hermansyah menjalani latihan jelang ikut festival menyanyi di Amerika, langsung takjub saat sang putri dipuji begini oleh guru vokalnya.

WowKeren - Arsy Hermansyah putri Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui bakal ikut meramaikan sebuah festival menyanyi di Amerika. Saat ini ia pun menyibukkan diri untuk mematangkan persiapan salah satunya dengan rajin melatih vokal.

Sebuah momen saat Arsy latihan vokal pun sempat dibocorkan oleh Ashanty di akun Instagram miliknya. Dalam video itu Arsy yang tampil cantik dan anggun dalam balutan dress selutut unjuk kebolehan mengambil nada di depan sang pelatih vokal yang tak lain adalah opa Lucky Tampilang.

“Dia mau ikut festival suaranya harus model begini ya opa ya? Nanti 2 tahun lagi dia bisa rekamannya udah enak ya opa?” tanya Ashanty. “Kalau itu tenang aja, dia udah bisa semua,” jawab pelatih vokal Arsy.

Ashanty yang melihat sang putri berlatih dibuat bangga dengan kebolehan Arsy. Ia pun semakin kagum saat sang pelatih vokal memberikan pujian soal suara Arsy yang sudah pandai menyesuaikan nada.

“Jadi dia itu bisa kembali-kembali,” kata Lucky Tampilang. “Bisa lembut bisa kencang ya?” tanya Ashanty memperjelas. “Oh bisa, bisa mau kemana-mana dia,” kata pelatih Arsy lagi membuat Ashanty kagum.


Ashanty lantas juga membeberkan bahwa sang putri begitu antusias untuk mengikuti festival tingkat internasional ini. Tak hanya itu, Arsy yang begitu bercita-cita menjadi penyanyi bahkan tak sabar ingin memiliki single barunya lagi.

Latihan terus buat festival nanti, udah ngga sabar katanya cio pengen punya single lagi. soalnya dulu single pertama nya pas umur 4 tahun lagu ‘ayah bunda’. terlalu anak2 katanya hahaha sekarang baru masuk umur 7 tahun minta lagu nya yg seumur arsy ktnya @queenarsy,” seloroh Ashanty. “Makasih kak @lucky_tampilang udah selalu setia ajarin acio,” pungkas istri Anang.

Publik pun dibuat ikutan bangga saat melihat momen Arsy berlatih vokal. Banyak yang menilai bahwa bocah cantik tersebut memang memiliki bakat yang bisa membuatnya menjadi sosok penyanyi dengan karier gemilang kelak.

Keren, semakin mantap suaramu nak,” puji akun @tutik******. “Puji Tuhan suaranya bagus sekali, talenta yang Tuhan kasih, semangat ya,” sebut @riska******. “Calon bintang go international nih,” sanjung akun @thoha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait