'Menangkan' Hak Asuh Anak, Mawar AFI Bongkar Nominal Nafkah yang Diberi Mantan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mawar AFI memenangkan hak asuh atas ketiga anaknya untuk sementara waktu. Ia pun membeberkan sikap mantan suaminya, Steno Ricardo yang sampai saat ini seperti ogah-ogahan bertemu anak-anaknya.

WowKeren - Mawar AFI mengaku sudah tak peduli lagi dengan apa yang dilakukan oleh mantan suaminya, asal tidak mengganggu ia dan anak-anak. Mawar juga mengaku bersyukur karena hak asuh ketiga anaknya untuk sementara jatuh ke tangannya.

"Proses yang sekarang sedang saya jalani itu hak asuh anak. Alhamdulillah kemaren sudah mediasi dan berhasil, hak asuh ada di saya, sudah dinyatakan tanggal 20, ada sidang putusan," ungkap Mawar AFI saat ditemui WowKeren di Polsek Depok, Selasa (5/4).

Meski hasil ini belum final, namun Mawar tetap yakin jika hak asuh atas ketiga anaknya akan ia menangkan. "(Sekarang) anak-anak sama saya," imbuhnya.

Saat ditanya apakah mantan suaminya, Steno Ricardo selalu rutin mengirimkan uang untuk keperluan anak-anak, Mawar menjawabnya secara blak-blakan. Ia mengaku tidak pernah meminta atau menuntut mantan suaminya untuk mentransfer sejumlah uang.

Mawar hanya ingin melihat kesadaran dari Steno sendiri. "Saya nggak pernah minta, jadi ya inisiatif bapaknya saja," kata Mawar AFI.


Namun, bulan ini Steno Ricardo belum melakukan kewajibannya untuk menafkahi anak-anak. Di hadapan awak media, Mawar tak segan membongkar berapa nominal uang yang dikirikan oleh Steno.

"Terakhir kali kirim awal Maret. Bulan Maret itu, dia kasih dua kali. Rp8 juta pertama, terus dia transfer lagi Rp4 juta untuk tiga anak," terangnya.

Jika ditotal, Steno Ricardo memberikan Rp12 juta untuk keperluan ketiga anaknya yang nampaknya memakan biaya lebih banyak dari itu. Tentu sisa yang diperlukan oleh anak-anaknya ditanggung oleh Mawar AFI.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra ini menanggapi tudingan mempersulit mantan suaminya untuk bertemu anak-anak. Dengan tegas, Mawar membantah semua tudingan tersebut.

"Tidak pernah (melarang mantan suami ketemu anak). Bahkan saya selalu tanya sama papanya, hampir setiap hari, kapan kau ke rumah. Tapi papanya selalu bilang belum siap," pungkas Mawar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait