Dua Drama Dibintangi Lim Soo Hyang, MBC dan SBS Berseteru Perkara Rebutan Jadwal Tayang
Instagram/hellopapa11
TV

Stasiun penyiaran MBC dan SBS baru-baru ini terlibat saling sindir setelah mengalami perseteruan jadwal penayangan drama yang menjadi rebutan. Pasalnya, dua drama mendatang dari kedua perusahaan ini dibintangi oleh Lim Soo Hyang.

WowKeren - Dua perusahaan stasiun penyiaran MBC dan SBS baru-baru ini tengah mengalami perseteruan karena salah satu tayangan drama yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang. Dilaporkan bahwa dua drama yang dibintangi sang aktris mengalami jadwal bentrok sehingga MBC dan SBS terlibar perseteruan.

Lim Soo Hyang baru-baru ini menyelesaikan syuting drama baru SBS "From Today We" dan drama baru MBC "Doctor Lawyer". Namun, konflik antara kedua perusahaan dimulai karena kedua drama tersebut diputuskan untuk ditayangkan pada bulan Mei yang artinya tayang di waktu yang bersamaan.

SBS memutuskan untuk mengatur tayangan "From Today We" yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Sung Hoon sebagai sekuel dari drama Jumat-Sabtu yang sedang tayang "Through the Darkness". Drama ini awalnya dijadwalkan tayang di OTT. Namun, keputusan ini dibuat ketika aransemen drama SBS diputarbalikkan karena syuting "The Police Station Next to the Fire Station" ditangguhkan.

Di samping pengumuman itu, drama baru MBC Jumat-Sabtu "Doctor Lawyer" diputuskan untuk diselenggarakan lebih awal dari "From Today We". Dikarenakan "Doctor Lawyer" yang dibintangi So Ji Sub dianggap sebagai salah satu drama MBC yang paling dinanti di babak pertama, kejadian ini semakin memanas.


Pada Senin (4/4), JTBC melaporkan bahwa MBC menunjukkan ketidaksenangan terhadap SBS. Ha ini dipicu karena MBC-lah yang pertama kali mengonfirmasi program tersebut tayang. Sebenarnya, kedua drama tersebut memiliki jadwal dan waktu yang berbeda, namun konflik mengenai hubungan masyarakat tampaknya semakin meningkat.

"Kemunduran tiba-tiba telah menyebabkan kerusakan. Ini adalah era multimedia dan periode pembuatan film tumpang tindih karena aktor bekerja dalam berbagai karya, tetapi kebiasaan untuk menghindari tumpang tindih. Apalagi jika itu peran utama, bukan? Bahkan mempertimbangkan situasi SBS, kami pikir itu tidak beres. Bagaimana kita bisa mempromosikan atau memasarkan aktris utama?" kata pihak MBC mengatakan kepada JTBC.

Namun, SBS memiliki posisi berbeda. SBS mengatakan kepada JTBC sebagai pembelaan versi dirinya. "Itu tidak bisa dihindari karena keadaan perusahaan produksi. Awalnya, 'From Today We' dijadwalkan akan dirilis pada bulan April, jadi kami tidak tahu tentang penampilan yang tumpang tindih sama sekali. Kami pikir tidak akan ada masalah karena hari siaran, waktu, dan materi pelajaran benar-benar berbeda," tutur pihak SBS kepada JTBC.

Sementara itu, belum diketahui lebih lanjut keputusan dari kedua perusahaan stasiun penyiaran ini berujung ke mana. Namun, yang jelas keduanya merupakan drama yang paling dinantikan oleh pemirsa setianya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait