Kim Seon Ho Terciduk Jalan Santai di Thailand Disambut Meriah Masyarakat Lokal
Instagram/salt_ent
Selebriti

Setelah lama tidak memperlihatkan kabar terbarunya, Kim Seon Ho kini kembali menjadi perbincangan hangat setelah dirinya terlihat berada di bandara Thailand dan kini semakin go publik berjalan santai di depan umum.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum keberadaan Kim Seon Ho akhir-akhir diketahui tengah berada di Thailand. Berdasarkan laporan yang beredar, sang aktor berada di sana untuk syuting film mendatang "Sad Tropical".

Di berbagai platform media sosial dan komunitas online, foto Kim Seon Ho yang diambil di Bandara Suvarnabhumi Bangkok telah mendapatkan banyak perhatian dan mendapat tanggapan yang antusias. Di bandara, Kim Seon Ho mengenakan pakaian sederhana dan nyaman dengan T-shirt putih dan celana olahraga abu-abu.

Kim Seon Ho Terciduk Jalan Santai di Thailand Disambut Meriah Masyarakat Lokal

Sumber: KBIZoom

Seperti diketahui bahwa Kim Seon Ho mendarat di Bangkok pada 31 Maret dan saat ini sedang menjalani jadwal di Phuket. Ia mengenakan masker tetapi visualnya yang cerah dan tampan masih berhasil menonjol.


Media lokal bergegas untuk memperbarui jadwal Kim Seon Ho di Thailand. "Ketika aktor terkenal Kim Seon Ho yang berperan sebagai Mr. Hong dalam drama Korea 'Hometown Cha Cha Cha' tiba di Thailand, penggemar yang datang menemuinya di Bandara Suvarnabhumi Bangkok menyemangatinya dan mengatakan kepadanya, 'Kerja dan istirahatlah dengan baik. Jaga kesehatanmu.' Kim Seon Ho terbang ke Thailand untuk syuting film 'Sad Tropical'," tulis media lokal.

Kim Seon Ho Terciduk Jalan Santai di Thailand Disambut Meriah Masyarakat Lokal

Sumber: KBIZoom

Ini menjadi pertama kalinya sang aktor terlihat di depan umum sejak kontroversi mengenai kehidupan pribadinya terungkap pada Oktober tahun 2021 lalu. Akibat kontroversinya itu, deretan pekerjaan Kim Seon Ho dibatalkan termasuk program hiburan "2 Days & 1 Night" meski kemudian Dispatch membuktikan bahwa Kim Seon Ho hanyalah korban dari kebohongan mantan pacarnya.

Sementara itu, "Sad Tropical" sendiri diketahui dirilis akhir tahun 2022 ini. Terlihat bahwa ketika Kim Seon Ho di Thailand, kehadirannya menarik perhatian penggemar lokal yang memberikan dukungan untuk Kim Seon Ho. Penggemar bahkan diketahui menyambut kunjungannya ke Thailand menggunakan taksi khusus Thailand "Tuktuk" dan papan pajangan elektronik besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru