Kedekatan Thalia Anak Ruben Onsu dengan Teman Cowok Disorot, Vibesnya Korea Banget
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Jadi sorotan, kedekatan buah hati Ruben Onsu, Thalia dengan salah satu teman prianya yang bernama Keith Xw berhasil curi perhatian warganet. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, buah hati pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah berhasil mencuri perhatian. Rupanya buah hati mereka yakni Thalia Putri Onsu yang sukses menyita perhatian.

Hal itu ternyata karena sebuah video yang tengah viral. Dalam video, Thalia terlihat akrab dengan salah seorang teman prianya yang diketahui bernama Keith Xw.

Keduanya ternyata bersekolah di tempat yang sama. Karena itu, tak heran jika Thalia dan Keith terlihat dekat satu sama lain.

Thalia dan Keith pun kerap menghabiskan waktu bersama. Layaknya anak kecil pada umumnya, Thalia dan Keith juga sering bermain bersama.

Thalia dan Keith pun terlihat kerap bercanda dan memberikan perhatian satu sama lain. Bahkan di salah satu potongan video, Keith tak segan mengungkapkan rasa sayangnya pada Thalia.


"Bye Thalia. I love you," ujar Keith sembari menunjukkan tanda cinta lewat kedua tangannya.

Momen kebersamaan Thalia dan Keith tersebut rupanya sukses membuat gemas para netter. Banyak dari mereka pun mengaku terbawa perasaan alias baper dengan kedekatan keduanya.

Ditambah vibes keduanya dinilai mirip drama Korea. Netter pun berharap agar Thalia dan Keith terus bersama.

"Kok aku bahagia ya liat bocil dah punya pawang," tulis akun @nu*****di. "Uuuhhh gemeeess bangeeet," seru akun @pegi*****.

"Seneng bgt liat cara bicaranya ampe natap mata gitu, aaa sopan pisan," komen akun @it*****90. "Aku baper liatnyaaa," sambung akun @ch*****26.

"Gemesh deh baru aja viral faaz sama arsy eh ini ada thalia jg," timpal akun @ar*****in. "Aku bakalan ngeship mereka mulai dari sekarang sampe mereka gede nanti, awas ya," imbuh akun @li*****44.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait