Lagu Baru IVE 'Love Dive' Diprotes Gara-Gara Tak Seimbang
Twitter/IVEstarship
Musik

Video musiknya sukses dengan visual yang bagus dan melodi yang menenangkan. Namun ada hal yang dikeluhkan netizen terkait durasinya yang pendek dan porsi instrumental.

WowKeren - Meskipun memiliki comeback pertama yang eksplosif, lagu baru IVE yang berjudul "Love Dive" telah menerima reaksi yang beragam. Ada yang suka, namun ada juga yang merasa kurang sreg dengan lagu ini.

Setelah sukses debut dengan single "ELEVEN," IVE comeback pertama kali dengan lagu dark modern pop "Love Dive." Liriknya mewakili Cupid generasi baru yang menunjukkan semangat "Gen Z Wannabe" dari grup besutan Starship ini.

"Love Dive" berisi pesan yang menyemangati jika kamu memiliki keberanian untuk mencintai, lakukanlah. Lagu ini diproduseri oleh Sophia Brennan, Elle Campbell, Nick Hahn dan koreografinya dibuat oleh Freemind Chae Dasom & tim Lachica.


Video musiknya sukses dengan visual yang bagus dan melodi yang menenangkan. Namun, hal itu dikeluhkan oleh netizen karena durasi "Love Dive" yang terlalu pendek sehingga mereka tidak bisa sepenuhnya menikmatinya. Porsi instrumen juga dikomplain karena lebih banyak dari vokal, alias tak seimbang.

"MV berdurasi 3 menit ini terlalu pendek. Aku merasa ini seperti hadiah yang IVE ingin berikan kepada para penggemar," komentar netizen. "Bagiku, lagu ini tidak semenarik 'ELEVEN.' Sebagai gantinya, konsepnya lebih dewasa dan koreografinya, yang kemungkinan akan viral, benar-benar seksi," tambah netizen lain.

"Para member tidak memiliki kesempatan untuk bernyanyi banyak dalam lagu ini. Instrumental terlalu panjang," komplain netizen. "Instrumen lagunya mengalahkan bagian bernyanyi para member," tulis netizen.

"Aku tidak dapat mengingat apa pun selain bagian Leeseo," sahut yang lain. "Koreografi yang mengesankan dan chorus verse 2 dari Leeseo, tapi selebihnya biasa saja. Lagu ini tidak sebagus 'ELEVEN,' Namun, aku berharap grup ini comeback dengan sukses," pungkas lainnya.

Sementara itu, IVE sukses mendapatkan pencapaian yang mengesankan dengan lagu debut mereka. "ELEVEN" berhasil menjadi video musik pertama mereka yang mencapai 100 juta view di YouTube yang mana menjadi suatu prestasi luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait