Mendadak Ganti Bio IG, G-Dragon BIGBANG Diduga Kode Comeback Solo usai 'Still Life' Rilis
Facebook/BIGBANG
Musik

G-Dragon diduga mengkode bahwa ia akan segera comeback solo usai BIGBANG comeback lewat lagu 'Still Life' usai mendadak mengganti bio di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Euforia karena BIG BANG akhirnya comeback usai 4 tahun lamanya memang masih terasa hingga saat ini. Para penggemar masih seakan tidak percaya bahwa BIGBANG telah merilis "Still Life" kemarin, Selasa (5/4).

G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P menunjukkan pesonanya yang tidak tertandingi pada comeback kali ini. "Still Life" hingga saat ini bahkan masih memuncaki sederet tangga lagu platform musik.

Akun media sosial semua anggota BIGBANG pun saat ini tengah ramai disorot. Keempatnya pun tampak antusias mempromosikan "Still Life".

Sang leader, G-Dragon tentu menjadi salah satu yang menunjukkan kebahagiaan karena kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Penggemar kemudian menyadari bahwa G-Dragon mendadak mengganti bio di akun Instagram pribadinya di hari perilisan "Still Life".

G-Dragon BIGBANG diduga mengkode bahwa ia akan segera comeback solo

Sumber: Instagram


Idol tampan tersebut menulis, "I’m me. Who you? Not me. Do you? (Aku adalah aku. Siapa kamu? Bukan aku. Benar kan?)". G-Dragon sendiri sempat menuliskan "G.D That's me. Who you? Not me. Do you?" sebelum menggantinya.

Bio tersebut diketahui adalah lirik lagu dari "You Do" yang merupakan outro dari album solo G-Dragon, "Coup D'etat" yang dirilis pada 2013 lalu. Perubahan bio dari Instagram G-Dragon ini sontak langsung ramai menjadi perbincangan penggemar.

Banyak yang menduga bahwa G-Dragon mengisyaratkan bahwa ia akan segera comeback solo usai perilisan "Still Life". Namun, hal ini tentu masih tidak dapat dipastikan secara jelas.

"GD mengganti bio di IG. Dia menggunakan Outro dari album Coup D'etat. G-DRAGON comeback segera???" ucap salah seorang penggemar di Twitter. "BIO GD?? trek diss akan datang kalian semua," seru lainnya. "Gd mengubah menjadi G.D .... Ini seperti dia akan kembali sebagai gdragon... Aku menunggu untuk album solomu," aku lainnya.

Sementara itu, G-Dragon terakhir comeback solo dengan merilis album "Kwon Ji Yong" (nama asli G-Dragon) di 2017 dengan lagu utama "Untitled 2014". Ini menjadi comeback solo terakhir G-Dragon sebelum menjalani wajib militer di Februari 2018 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru