Kabar Duka, Ibunda Wonwoo Seventeen Meninggal Karena Sakit
Soompi
Selebriti

Pada tanggal 6 April, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Wonwoo merilis pernyataan tentang kabar tersebut dan meminta pengertian penggemar di masa kerkabung ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari member Seventeen Wonwoo yang baru saja dikabarkan telah meninggal dunia. Pada tanggal 6 April, Pledis Entertainment merilis pernyataan tentang kabar tersebut dan meminta pengertian penggemar di masa kerkabung ini.

"Halo. Ini Pledis Entertainment. Ibu member SEVENTEEN, Wonwoo, meninggal pagi ini karena sakit," ujar Pledis. "Wonwoo saat ini berada di aula pemakaman, dan pemakaman akan diadakan bersama keluarga dan teman dekat. Kami meminta pertimbangan dan dukungan kalian agar Wonwoo dapat memiliki masa berkabung bersama keluarganya."


"Ini adalah berita yang sangat menyedihkan dan memilukan.......Belasungkawa terdalamku untuk WONWOO dan KELUARGAnya," komentar netter. "Belasungkawa tulusku untuk dia dan keluarganya ... semoga dia beristirahat dalam damai," ujar yang lain. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan.. kehilangan yang mengerikan. Semoga arwahnya beristirahat dengan tenang. Pikiranku bersama Wonwoo dan keluarganya," pungkas lainnya.

Sementara itu Wonwoo bersama Seventeen debut pada 26 Mei 2015, dengan mini album "17 Carat". Album ini menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini di AS dan merupakan satu-satunya album rookie yang muncul di chart "10 Album K-Pop Terbaik 2015" Billboard. Seventeen tampil sebagai satu grup, dan anggotanya dibagi menjadi tiga unit, masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda yakni Tim Hip-Hop, Tim Vokal, dan Tim Performa.

Sejak debutnya, Seventeen telah merilis tiga album studio dan dua belas mini album. Seventeen dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu, koreografi, dan aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Grup ini sering dicap sebagai "Raja Pertunjukan", "Anak Teater K-pop", dan "K-pop Performance Powerhouse'" oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru