Power 'Ngeri', Semua Drama Kim Tae Ri Masuk Jajaran Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah TV Kabel
tvN
Selebriti

Semua drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri berhasil masuk ke jajaran peraih rating tertinggi sepanjang sejarah TV Kabel Korea Selatan meski terbilang aktris baru debut.

WowKeren - Drama terbaru Kim Tae Ri yakni "Twenty-Five, Twenty-One" baru saja tamat. Kim Tae Ri pun ramai mendapatkan pujian atas akting memukaunya sebagai Na Hee Do.

Nama Kim Tae Ri di telinga penggemar drama Korea Selatan sendiri diketahui masih asing. Tidak mengherankan mengingat sejauh ini, Kim Tae Ri masih membintangi 2 drama saja. Bahkan, keduanya sama-sama drama dari TV kabel.

Walau tergolong aktris dengan proyek yang baru sedikit, Kim Tae Ri telah dianggap masuk kelas A atas aktingnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 telah membuktikan bahwa semua karyanya tidak pernah gagal. Bahkan, akting debutnya di 2016 lewat film "The Handmaiden" banjir penghargaan dan mendapatkan perannya usai mengalahkan 1500 orang yang ikut audisi.

Rating drama TV kabel Korea Selatan tertinggi

Sumber: Wikipedia


Kim Tae Ri kembali menunjukkan kekuatannya sebagai aktris dengan rating yang didapatkan oleh "Twenty-Five, Twenty-One". Drama ini masuk dalam deretan drama TV kabel dengan rating tertinggi dan menempati posisi ke-19 menggeser "Reply 1994" yang dirilis di 2013 lalu. Drama ini diketahui tamat dengan meraih rating 11,513%.

Tak hanya "Twenty-Five, Twenty-One", drama debut Kim Tae Ri yakni "Mr. Sunshine" juga masuk dalam daftar tersebut. Tak tanggung-tanggung, drama tersebut bahkan ada di posisi 10 besar dengan menduduki peringkat 6. "Mr. Sunshine" memiliki rating 18,129% dan ditayangkan di 2018 lalu.

Drama yang dibintangi Kim Tae Ri sejauh ini

Sumber: tvN

Keberhasilan 2 drama Kim Tae Ri ini tentu menuai sorotan mengingat telah 4 tahun tak membintangi drama. Apalagi, kedua karakter yang dibintangi Kim Tae Ri sangat berbeda satu sama lain.

Sementara itu, Kim Tae Ri sendiri memilih "Twenty-Five, Twenty-One" usai menyelesaikan syuting film "Alien" yang direncanakan akan dirilis tahun ini. Pada film ini, Kim Tae Ri kembali beradu akting dengan Ryu Jun Yeol usai membintangi film "Little Forest" di 2018 lalu. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru