S.E.S Segera Reuni Pertama Kali di Program Variety Show Pasca Anggota Shoo Terlibat Kasus Perjudian
Selebriti

S.E.S sendiri merupakan girl grup pertama dari SM Entertainment yang debut di tahun 1997. Beranggotakan tiga member yakni Eugene, Bada dan Shoo, grup ini akan muncul dalam acara spesial yang membahas tentang kehidupan mereka saat ini.

WowKeren - Girl grup pertama S.E.S yang merupakan bentukan dari SM Entertainment telah menjadi legenda dalam sejarah musik Korea Selatan. Grup beranggotakan tiga orang ini yakni Eugene, Bada dan Shoo dilaporkan tengah mempersiapkan diri untuk melakukan reuni sejak vakum beberapa tahun lalu.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, S.E.S akan bersatu kembali di acara varietas dokumenter TV Chosun "Star Documentary My Way". Program "Star Documentary My Way" ini sendiri akan menjadi wadah bagi Shoo membuatnya kembali ke mata publik setelah mengakui tuduhan kebiasaan berjudinya pada tahun 2018.

Seperti diketahui, antara Agustus 2016 dan Mei 2018 Shoo didakwa berjudi lebih dari 790 juta won di luar negeri. Akibat permasalahan ini, ia dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Shoo merilis permintaan maaf atas tindakan masa lalunya melalui Instagram pribadinya pada Januari 2022 dan menyatakan bahwa dia telah hidup dengan penuh penyesalan selama empat tahun terakhir. Rekan satu grupnya, Bada dan Eugene membelanya dan sepenuhnya mendukung kembali Shoo ke publik yang mana kembali menunjukkan persahabatan abadi mereka.


Selama "Star Documentary My Way", ketiganya akan membahas situasi Shoo. Shoo sendiri akan berbicara tentang masa-masa sulitnya yang telah ia lalui selama ini. Baik Bada maupun Eugene juga akan berbagi sudut pandang mereka tentang situasi Shoo.

Seperti diketahui, S.E.S sendiri telah diumumkan bubar pada tahun 2002. Karena kecintaan penggemar terhadap mereka, trio K-Pop itu melakukan comeback ke industri musik Korea Selatan dengan membuat remix dari lagu-lagu hit mereka terdahulu di tahun 2016.

Tak hanya itu, kini anggota S.E.S sendiri telah memilih kariernya masing-masing. Seperti Eugene yang menjadi aktris dan membintangi beberapa drama, dan Bada yang kerap meng-cover lagu-lagu di channel YouTube-nya.

Sementara itu, diketahui bahwa S.E.S sendiri telah debut pada tahun 1997 yang mempopulerkan lagu "I'm Your Girl", "I Love You" dan masih banyak lagi. Diketahui bahwa ada antisipasi yang berkembang tentang tayangan ini karena girl grup legendaris ini akan muncul secara penuh ketiga membernya yang dilaporkan telah selesai syuting.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel