Begini Tanggapan Tulus Soal Lagu 'Hati-hati di Jalan' Tembus Billboard Global 200
Instagram/tulusm
Musik

Setelah sebelumnya masuk dalam chart global Spotify, lagu 'Hati-hati di Jalan' kini meraih prestasi lain. Lagu yang dinyanyikan Tulus tersebut berhasil menembus Billboard Global 200.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Tulus. Ia berhasil menembus tangga lagu Billboard Global 200 pada pekan 20-26 lewat lagu "Hati-hati di Jalan" dari album "Manusia".

Pencapaian ini tentu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Tulus. Terlebih lagi, pencapaian ini dirasa sebagai bukti nyata betapa besar dukungan dan harapan kepada Tulus. Tidak sedikit penggemar mendukung sang idola untuk terus maju dan bergaung di industri musik Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga," ungkap Tulus dalam siaran pers pada Senin (4/4). "Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu."

Lagu "Hati-hati di Jalan" itu sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin cinta dengan berbagai kesamaan dan kecocokan. Namun, kisah cinta tersebut harus berakhir dengan perpisahan.


Tulus merilis album Manusia pada Kamis, 3 Maret 2022. Album ini berisikan lagu-lagu yang dalam kurun waktu singkat sudah tumbuh begitu besar dan didengarkan luas oleh khalayak melalui berbagai digital streaming platform.

"Album 'Manusia' menceritakan banyak sekali dinamisnya ragam rasa yang kita rasakan sebagai manusia. Lagu-lagu yang ditulis di dalamnya banyak berdasar dari cerita yang saya alami, saya lihat, interaksi dengan orang lain dan diri sendiri," kata Tulus dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 4 Maret 2022 lalu.

Album "Manusia" sendiri sempat masuk ke dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify pada minggu ke 4-6. Lagu-lagu di dalamnya pun menorehkan prestasi. Menurut data dari Spotify pada Selasa (8/3), lagu "Hati-hati di Jalan" menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan.

Tulus pun mengucap terima kasih kepada sejumlah artis yang bekerja sama dengannya menggarap album tersebut. "Saya Tulus, saya adalah penyanyi dan penulis lagu dari Indonesia. Album terbaru saya berjudul 'Manusia' sudah dirilis," ujar Tulus melalui Spotify yang dibagikan ke Instagram Story pada Jumat (11/3).

"Album 'Manusia' berisikan 10 nomor lagu yang menceritakan tentang ragam rasa dan dinamika hidup kita, manusia," tandas Tulus.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait