Dewa 19 Rilis Lagu 'Juliette' Perdana Bareng Ello, Ahmad Dhani Santai Jika Tak Laku
Instagram/marcello_tahitoe
Musik

Dewa 19 akhirnya merilis lagu baru setelah 12 tahun. Lagu berjudul 'Juliette' ini menjadi single perdana untuk Ello setelah bergabung sebagai vokalis Dewa 19.

WowKeren - Dewa 19 baru saja meluncurkan karya terbaru setelah 12 tahun tidak merilis lagu. Mereka merilis single berjudul "Juliette" pada Jumat (1/4) kemarin yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Diketahui, "Juliette" ini menjadi single perdana untuk penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello setelah bergabung sebagai vokalis Dewa 19.

Ahmad Dhani yang merupakan pentolan Dewa 19 mengungkapkan bahwa "Juliette" diciptakan pada 2010 lalu. Once Mekel dan Virzha sebenarnya sudah menyanyikannya namun lagu tersebut tak jadi dirilis.

"(Juliette) sudah dinyanyikan sama Once, gagal tayang. Dinyanyikan sama Virzha juga gagal tayang. Akhirnya, sekarang sama Ello," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kompas.

"Ya karena baru ketemu Ello dan kebetulan Ello-nya bersedia, ya kayak jodoh-jodohanlah. Kadang-kadang ada orang yang nikahnya lama, ada yang cepat," sambung Ahmad Dhani.


Ahmad Dhani menambahkan bahwa Dewa 19 tidak berdiam diri saja selama 12 tahun. Suami Mulan Jameela ini mengatakan band-nya sudah mengumpulkan 10 lagu.

"Stok lagu kami adalah 10 lagu yang belum pernah kami rekam," jelas Ahmad Dhani. "Tapi, ya masih mood mood-an untuk mengeluarkan single baru. Ini karena kebetulan 30 tahun Dewa 19 berkarier."

Dewa 19 memang merencanakan akan menggelar tur di beberapa kota Tanah Air dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan 30 tahun Dewa 19 mewarnai dunia musik Indonesia.

Sementara itu Ahmad Dhani mengaku akan santai jika lagu "Juliette" tidak laku di pasaran. Bahkan Dhani mengatakan Dewa 19 akan merilis lagu sesuai suasana hati para personelnya saja.

"Kalau sekarang cuma hobi saja. Jadi, mau laku enggak laku, ya hobi saja," tutur Ahmad Dhani. "Iya, nothing to lose. Sekarang, kalau kami mood, kami rekaman lagu baru lagi. Yang pasti, kami rekaman lagu-lagu cover, pasti."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru