Titi DJ Deg-Degan Rilis 'To Lose' Balasan 'Hati-Hati di Jalan' Milik Tulus, Liriknya Bikin Merinding
Instagram/ti2dj
Musik

Titi DJ menciptakan lagu 'To Lose' untuk menjawab tantangan netizen soal lagu Tulus 'Hati-Hati Di Jalan' yang viral. Tak dipungkiri, Titi merasa hatinya berdebar-debar jelang rilis kagu barunya ini.

WowKeren - Titi DJ akhirnya merilis lagu baru berjudul "To Lose" pada Rabu (30/3) lewat kanal YouTube pribadinya. Seperti diketahui lagu tersebut dibuat spesial oleh Titi sebagai balasan dari lagu "Hati-Hati di Jalan" milik Tulus yang viral. Awalnya netizen memang yang meminta Titi membuat lagu balasan Tulus karena frasa "hati-hati di jalan" kerap disingkat menjadi "titi dj" oleh masyarakat.

Tak dipungkiri, Titi merasa begitu deg-degan jelang rilis lagu "To Lose" tersebut. Pasalnya ibunda Stephanie Poetri ini menciptakan lagu itu demi memenuhi tantangan dari warganet. Ia pun khawatir jika warganet tak suka dengan lagu barunya itu.

"Belum pernah sebelumnya sy merasakan sensasi berdebar-debar seperti ini menjelang rilis satu karya baru. Gimana enggak deg2an? Lagu #ToLose ini sy ciptakan murni utk menjawab tantangan dari warganet. Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa," tulis Titi DJ di postingan Instagram pada Rabu (30/3).


Terlepas dari reaksi warganet, Titi merasa puas karena berhasil merampungkan tantangan tersebut. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada segala pihak yang membantunya membuat lagu "To Lose" tersebut.

"Apapun reaksi warganet nantinya, sy puas karena sudah berhasil merampungkan permintaan netizen utk bikin lagu balasan #hatihatidijalan milik @tulusm tsb," ungkap Titi DJ. "Terima kasih utk @fxmario yg cuitannya di twitter menjadi awal mula semua ini. Juga untuk @tommyprabowo yg memberi semangat."

Netizen ramai mengomentari lagu baru Titi DJ. Tak sedikit memberi komentar positif pada lagu "To Lose" yang bahkan membuat mereka merinding saking bagusnya.

"SERIUS MERINDING! BAGUS BANGET! Liriknya - pilihan kata-katanya, nadanya, suasananya, bisa dinyanyiin sing-a-long.. Aaaaah #TeamTiti," kata akun @ibnu***. "What a masterpiece . . . Di ulang2 gak bosen2. Refleksi kematangan seorang anak manusia yang kenyang makan asam garam kehidupan dunia permusikan Indonesia. Saluuttt...." sambung akun @asep***. "Lagu jawaban yang sangat jenius. Mengingatkan kita bahwa Titi DJ adalah juga salah satu pencipta lagu wanita terhebat di Indonesia," seru akun @riyan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru