Doni Salmanan Perdana Puasa Di Penjara, Punya Permintaan Khusus Ini Ke Dinan Fajrina Sang Istri
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Doni Salmanan siap menyambut bulan suci Ramadan dan jalani puasa di dalam penjara. Doni bahkan memiliki permintaan khusus kepada sang istri, Dinan Fajrina.

WowKeren - Doni Salmanan kini tengah mendekam di balik jeruji besi usai ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan berkedok trading bodong. Kini, Doni perdana menyambut bulan suci Ramadan di dalam penjara.

Kuasa hukum Doni, Ikbar Firdaus, menyebut sang klien siap menjalani puasa di dalam penjara tanpa kehadiran sang istri, Dinan Nurfajrina dan keluarga besar. Ikbar menyebut Doni bahkan memiliki permintaan khusus kepada sang istri terkait persiapan menjelang bulan suci Ramadan.

"Mungkin menjelang Ramadan ya InsyaAllah akan menjenguk lagi ke kang Doni. Mungkin terkait persiapan menjelang bulan suci Ramadan mungkin ada beberapa kebutuhan permintaan dari mas Doni terkait kebutuhan alat untuk melakukan ibadah Ramadan," kata Ikbar Firdaus selaku kuasa hukum Doni Salmanan kepada Intens Investigasi.

Pengacara mengatakan Doni memiliki keinginan untuk katam ayat suci Al-Qur'an. Itu mengapa, Doni meminta sang istri untuk membawakannya Al'Qur'an saat datang menjenguk ke penjara.


"Mungkin menjelang bulan suci Ramadan rencana mas Doni pengin katam Qur'an kemarin beberapa pesan beliau. Mungkin mbak Dinan akan membawakan Qur'an untuk beliau ya," ungkap Ikbar Firdaus.

Doni disebut ingin menjalani bulan suci Ramadan dengan khusyuk di tengah persoalan hukumnya. Pria 23 tahun itu ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Doni pengin menjalani bulan suci Ramadan ini dengan penuh khusyuk di samping persoalan yang sedang dihadapinya. Dia ingin lebih mendekatkan diri pada Tuhan," beber Ikbar.

Ikbar Firdaus menyebut Doni juga merindukan masakan sang istri. Doni bahkan meminta Dinan untuk membawakannya sambal goreng tempe teri favoritnya. Pengacara mengungkap Doni adalah sosok yang sederhana dan tak pernah neko-neko. Ia juga mengungkap jika sosok Dinan senantiasa mendukung Doni Salmanan.

"Salah satunya sambal goreng tempe kesukaan mas Doni sederhana banget dia orangnya. Sambal goreng tempe yang pakai teri. Dia orangnya gak neko-neko kalau saya pikir," pungkas Ikbar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait