Doddy Sudrajat Buka Suara Soal Rumor Puput Jalan Bareng Brondong, Kasihan Pikirkan Putri Kecilnya
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Doddy Sudrajat disinggung soal rumor Puput bersama brondong yang sempat heboh di media sosial. Diketahui Puput sudah menggugat cerai Doddy pada 21 Maret lalu.

WowKeren - Rumah tangga Doddy Sudrajat dengan Puput berada di ujung tanduk perceraian. Puput sudah melayangkan gugatan cerai pada ayah mendiang Vanessa Angel itu pada 21 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun ada rumor miring di tengah perceraian Doddy dan Puput. Belakangan ini ada kabar yang menyebut Puput kepergok jalan dengan pria brondong.

Disinggung soal kebenaran rumor tersebut, Doddy enggan berkomentar. Ia malah meminta Puput sendiri yang menjelaskan.

"Wah gak tahu, tanya saja sama Mama Puput," kata Doddy Sudrajat ketika ngobrol dengan Uya Kuya di chanel YouTube Uya Kuya TV pada Jumat (1/4).

Uya memperlihatkan artikel yang menyebut bahwa Puput meminta Doddy yang menjawab rumor tersebut. Walau terus didesak, Doddy enggan memberi komentar.

"Tapi ini artikelnya bilang disuruh tanya sama daddy," protes Uya Kuya. "Ya tapi tanyain langsung sama Mama Puput, ditag lagi, tanya sama Puput lah jangan sama daddy," jawab Doddy.

Doddy kemudian mengungkap alasan enggan menjawab soal rumor tersebut. Ia memikirkan putri semata wayangnya dengan Puput, Aisyah yang masih kecil.


"Lalu apakah saya harus bertanya pada rumput yang bergoyang?" tanya Uya Kuya pasrah. "No komen, gak mau membicarakan hal itu karena kasian ada Aisyah," ungkap Doddy.

Dalam kesempatan itu, Doddy juga mengungkap perasaan sedih karena tak bisa bertemu dengan Aisyah. Disebutkan bahwa sementara waktu Puput melarang Aisyah bertemu dengan Doddy.

"Gak bisa dilukiskan dengan kata-kata, pokoknya sesuatu yang... speechlees gak bisa dibicarakan, aduh, pengen ketemu, Aisyah pengen ketemu, daddy pengen ketemu tapi yasudahlah, masih bisa voice note," ungkap Doddy.

Doddy lalu mengungkap perasaan rindunya pada Aisyah. Ia juga mengaku kangen menemani putri kecilnya itu mengaji.

"Aisyah, daddy kangen sama Aisyah, daddy sayang Aisyah, untuk sementara ini belum bisa ketemu, nanti ya daddy atur waktunya sama mama untuk ketemu, semoga Aisyah selalu sehat sama mama, jangan lupa ngaji sama salat," kata Doddy.

"Kangen, biasanya ngaji sama saya," ucap Doddy dengan mata berkaca-kaca. "Ya karena Aisyah lebih dekat sama daddy daripada sama mamanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait