Tak Ada Angin Atau Hujan, Fadly Faisal Mendadak Dituduh Tonjok Tiara Marleen Sampai Memar
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal dituduh melakukan penganiayaan usai Tiara Marleen memamerkan luka memar yang terlihat di sekitaran matanya. Tiara mengaku jika ia baru saja ditonjok oleh seseorang yang disebutnya bocil.

WowKeren - Tiara Marleen seolah tak ada habisnya menyuguhkan kelakuan nyeleneh yang terkadang membuat warganet geram. Salah satunya yang cukup sering dilakukannya selalu berhubungan dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Terbaru, Tiara Marleen mendadak memperlihatkan matanya yang tampak memar. Tak diketahui pasti penyebab mata pedangdut tersebut terlihat memar seperti itu. Tapi Tiara mengaku jika dirinya baru saja ditonjok oleh seseorang yang disebutnya bocil.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu (6/4). "Ditonjok bocil," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Tak Ada Angin Atau Hujan, Fadly Faisal Mendadak Dituduh Tonjok Tiara Marleen Sampai Memar

Instagram

Melihat unggahan Tiara ini sebenarnya warganet merasa bodoh amat. Namun, amarah netizen seketika terpancing saat sebuah akun malah menyebut jika luka memar yang didapat oleh Tiara akibat perlakuan Fadly Faisal. Bahkan kabar ini sudah ramai menjadi perbincangan di TikTok.


Akun tersebut menyebut jika Fadly secara tiba-tiba mendatangi rumah Tiara Marleen dengan rombongannya. "Yah beraninya main fisik katanya berpendidikan ternyata arogan. Beraninya main keroyokan tengah malam datang ke rumah bunda main hajar aja," bunyi unggahan akun tersebut.

Parahnya lagi, akun tersebut juga mengancam akan membalaskan dendam pada Fujianti Utami dan Marissya Icha. Pemilik akun misterius ini bahkan sudah merencanakan penculikan untuk Fuji dan Marissya.

Tak Ada Angin Atau Hujan, Fadly Faisal Mendadak Dituduh Tonjok Tiara Marleen Sampai Memar

Instagram

"Ok kalo kalian main fisik, siap-siap ya adik lu dan Marissa Icha. Lu lihat aja kita akan lakuin lebih parah lagi," tuturnya. "Intinya siap-siap aja Fuji pelakor dan Marissa Icha ada di tangan kita. Enaknya diculik apa diper**s* ya."

Netizen yang melihat unggahan itu pun mengaku tak terima. Mereka menduga jika memar yang dipamerkan oleh Tiara Marleen hanyalah filter dari sebuah aplikasi. Namun, mengapa akun Instagram misterius tersebut malah menuduh dan mengancam anak-anak Haji Faisal.

Mereka berharap jika siapa pun pelakunya bisa segera diberi pelajaran agar jera. "Udah penjarain aja... kasian secaper itu pengen masuk bui😂 kayaknya polisi aja males urusan ama ni ODGJ," komentar netter. "Klo seandainya dia fitnah,berarti nyalinya gede jg ampe nekat bikin berita bohong gtu," sahut akun lain. "Ancam bs di laporkan ini bukti," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait