Nam Joo Hyuk Diajak Gong Yoo Rival Main Basket Setelah Dipuji Habis-Habisan
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Yoo secara terbuka mengutarakan kekagumannya terhadap kemampuan bermain basket Nam Joo Hyuk. Meski ia tidak meragukan itu, Gong Yoo mengajak Nam Joo Hyuk untuk bermain bersama.

WowKeren - Belakangan ini, Gong Yoo tengah menikmati aktivitasnya dalam bermain bola basket. Keseruan ini didapati ketika agensinya Management Soop memposting unggahan video terbarunya di mana memperlihatkan bagaimana kemampuan Gong Yoo bermain basket.

Management Soop memposting video misi bola basket Gong Yoo di channel YouTube resmi pada Rabu (6/4), dengan judul "Krisis terbesar dalam hidup Gong Yoo karena bola basket." Video ini mengikuti kelanjutan aktivitas sebelumnya di mana saat itu management Soop sedang mengadakan segmen "GayoSop10", sebuah konten di mana para aktor dari agensinya menyanyikan lagu-lagu di ruang karaoke. Namun, Gong Yoo terus menolak untuk bernyanyi.

Akibatnya, kalau Gong Yoo gagal melakukan 14 tembakan dalam 100 detik memasukan bola basket ke dalam ring, maka misi lain yang lebih menantang akan menanti untuk dilakukannya. Gong Yoo yang biasanya suka basket menunjukkan rasa percaya diri. Ia juga menyatakan keinginannya untuk tidak menyanyi karena suatu alasan.

"Aku tidak menyanyi di atas usia empat puluh. Aku tidak menyanyi karena aku tidak bisa. Pita suaraku juga menjadi tua," katanya melontarkan alasan. Tapi hasilnya gagal, Gong Yoo mencoba kedua kalinya dengan syarat dia menyanyikan satu lagu lagi, tetapi ini pun tidak berhasil.

Selain menunjukkan keseruannya bermain basket, Gong Yoo kemudian menceritakan bagaimana dirinya tertarik untuk bermain olahraga itu. "Aku pertama kali mulai bermain baseball ketika aku masih di kelas 2 SD. Aku telah memainkannya selama bertahun-tahun sejak itu. Ini akan dikenang sebagai momen memalukan dalam kehidupan basketku," katanya.

"Juga, itu melukai harga diriku untuk mengetahui bahwa ini akan diunggah ke internet untuk dilihat orang. Aku tidak suka kalah dalam taruhan, tapi aku menyukainya. Aku tidak mengharapkan ini sama sekali," ungkap Gong Yoo mengakui dirinya malu karena kalah dalam misi ini.


Saat ditanya siapa aktor dari Management Soop yang ingin diajak Gong Yoo bermain, ia menyebutkan tidak ada. Saat tim menyebutkan Nam Joo Hyuk, Gong Yoo langsung merasa semakin merendah karena prestasi Nam Joo Hyuk sebagai atlet basket tidak main-main.

"Aku tahu bahwa Nam Joo Hyuk adalah mantan atlet. Aku sudah sering melihatnya bermain. Nam Joo Hyuk berada di level yang berbeda. Akan menyenangkan untuk melakukannya dengan orang yang tahu cara bermain bola basket," jelasnya.

"Choi Woo Shik mengatakan dia pandai dalam semua yang dia katakan. Dia selalu mengatakan, 'Aku sangat baik melakukannya.' Tapi dia tidak pernah membuktikannya, hanya dari omongan saja," kata Gong Yoo mendeskripsikan bagaimana jika Choi Woo Shik menjadi lawan mainnya.

"Nam Joo Hyuk adalah pemain bola basket. Semua orang tahu tentang itu. Menyenangkan jika kita melakukannya bersama-sama," katanya lagi memuji aktor satu itu. Ketika Gong Yoo mengatakan Nam Joo Hyuk cukup sibuk dengan syuting drama "Twenty-Five, Twenty-One" yang kini sudah selesai, Gong Yoo berniat untuk menghabiskan waktu dengan aktor itu.

Secara terbuka Gong Yoo mengatakan bahwa dirinya akan berlatih untuk bertanding dengan Nam Joo Hyuk ketika ia punya waktu. Akan tetapi, ketika ia diminta untuk menyampaikan bagaimana perasaannya mengajak Nam Joo Hyuk bermain, Gong Yoo mendadak menciut.

"Mengapa kamu membuatku melakukan hal-hal buruk? Nam Joo Hyuk, aku ingin memfilmkan kamu bermain basket. Datang dan tunjukkan cara bermain basket," jelasnya kemudian.

Sementara itu, Gong Yoo juga berencana untuk mengajak semua aktor yang ada di agensinya itu bermain tenis meja. Bahkan, Gong Yoo memutuskan menggelar turnamen bagi kalangan artis di agensinya sendiri. Hal ini sangat terlihat bagaimana para artis di Management Soop memiliki kekeluargaan dan keakraban satu sama lain.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait