Bang Chan Stray Kids Ternyata Belajar Bahasa Jepang dari J-Line TWICE
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Ketika seorang penggemar berkomentar bahwa Bang Chan pandai bahasa Jepang, dia menyangkalnya, mengatakan bahwa dia pikir dia harus lebih baik darinya. Namun, Bang Chan berhasil mempelajari dialek.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids mungkin benar-benar ace sebagai artis, tapi masih ada satu hal yang dia rasa belum dia capai, yaitu bisa berbicara bahasa Jepang dengan nyaman. Rupanya, ada member TWICE yang mengajarinya bahasa Jepang.

Dalam siaran langsung pada tanggal 3 April, Bang Chan mengungkapkan bahwa dia telah mempelajarinya sejak dia masih menjadi trainee, tetapi meskipun dia belum mencapai tujuannya, dia datang cukup jauh dengan bantuan Sana, Mina Myoui, dan Momo TWICE.

Ketika seorang penggemar berkomentar bahwa Bang Chan pandai bahasa Jepang, dia menyangkalnya, mengatakan bahwa dia pikir dia harus lebih baik darinya. "Aku sudah mempelajarinya sejak aku masih trainee. Aku seharusnya lebih baik lagi dan membenci diriku karena tidak bisa lebih baik. Sungguh," ujarnya.

Awalnya Bang Chan bermaksud berlatih dengan Sana, Mina, dan Momo setiap hari, tetapi akhirnya tidak jadi. Dan tidak mengherankan, karena member kedua grup selalu sibuk.


Bang Chan Stray Kids Ternyata Belajar Bahasa Jepang dari J-Line TWICE

Foto: Naver V Live

Namun, Bang Chan berhasil mempelajari dialek wilayah asal member TWICE, meskipun dia melakukannya tanpa menyadarinya. Dia berkata, "Tanpa aku sadari, aku akhirnya menggunakan dialek mereka."

Kampung halaman Momo di Jepang adalah Kyoto, sedangkan Sana berasal dari Osaka, di mana dialek regionalnya adalah dialek Kansai, yang bukan satu dialek tunggal melainkan sekelompok dialek dari wilayah Kansai. Dialek Kyoto dan Osaka dikenal sebagai dialek Kamigata. Mina juga belajar dialek dari Sana dan Momo, dan membantu Bang Chan mempelajarinya secara bergantian. Bang Chan menceritakan bagaimana, ketika orang terkejut mendengarnya berbicara dalam dialek Kansai, dia selalu harus menjelaskan bahwa dia mendapatkannya dari member TWICE.

Sangat menyenangkan melihat lebih banyak persahabatan yang sehat antara Bang Chan dan member TWICE, terutama karena mereka meluangkan waktu untuk mengajarinya bahasa mereka ketika mereka semua sangat sibuk. Kami tidak sabar untuk melihat seberapa jauh kemajuan bahasa Jepang Bang Chan dengan bantuan TWICE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait