Prestasi Suho EXO dengan Album 'Grey Suit,' Sukses Secara Domestik dan Internasional
Twitter/weareoneEXO
Musik

Begitu dirilis, Suho menunjukkan performa yang bagus di berbagai chart musik di Korea dan di seluruh dunia. Berdasarkan iTunes Top Album Chart, 'Grey Suit' menduduki peringkat No 1 di 33 negara.

WowKeren - Suho EXO terus mengumpulkan rekor luar biasa sebagai solois Pada 6 April, leader EXO ini mencapai prestasi baru di iTunes Album Charts sebagai solois K-pop dengan No. 1 terbanyak pada tahun 2022 dengan mini album barunya, "Grey Suit".

Begitu dirilis, pelantun "Decanting" itu menunjukkan performa yang bagus di berbagai chart musik di Korea dan di seluruh dunia. Berdasarkan iTunes Top Album Chart, "Grey Suit" menduduki peringkat No 1 di 33 negara, Uni Emirat Arab, Meksiko, Arab Saudi, Singapura, Laos, Turki, Vietnam, Hong Kong, Malaysia, Rumania, Rusia, Thailand, Bulgaria, India, Kazakhstan, Paraguay, Brasil, Taiwan, Oman, Peru, Filipina, Republik Dominika, Portugal, Kamboja, Chili, Slovakia, Indonesia, Sri Lanka, Azerbaijan, Panama, Fiji, dan Kosta Rika mulai 5 April.

Dengan hasil tersebut, "Grey Suit" milik Suho kini menjadi satu-satunya album solo dengan posisi No 1 terbanyak di iTunes Album Chart yang dirilis pada tahun 2022. Selain itu, mini album kedua penyanyi "Hurdle" ini juga debut di tangga album iTunes di seluruh dunia dan tangga album iTunes Eropa di No. 2, membuktikan pengaruhnya. Belum lagi album ini juga menduduki puncak tangga lagu musik domestik utama seperti Hanteo Chart dan Synnara Records.


Sementara itu, album yang berisi total enam lagu bertema "waktu", termasuk lagu utama "Grey Suit", "Morning Star", "Hurdle", "Decanting", "Bear Hug", dan "Moment". Di chart lagu iTunes di seluruh dunia, single utama dengan nama yang sama masuk di No.16, sementara itu mendarat di No. 48 di chart lagu iTunes Eropa. Secara keseluruhan, lagu ini memperoleh delapan No. 1 di chart lagu iTunes termasuk Paraguay, Turki, dan banyak lagi.

Adapun performanya di tangga lagu domestik, Suho juga mendapatkan sambutan hangat di tangga lagu top Korea seperti MelOn. Saat berita ini ditulis, Suho melampaui 495 ribu aliran dan mencapai sekitar 50 ribu pendengar unik dua hari setelah rilis lagu tersebut.

Di sisi lain, untuk merayakan kesuksesannya, Suho akan mengadakan acara spesial "ONEDAY CAFÉ in JEJU" untuk mengundang para penggemar ke Pulau Jeju pada tanggal 16 April. Dalam acara ini, Suho mengundang 30 penggemar ke Pulau Jeju dan mengantarkan minuman dan hadiah ke kafe dengan pemandangan laut, serta tanda tangan di album terbarunya.

Secara khusus, Suho menunjukkan cintanya kepada EXO-Ls dan Bunnyzen (EXO dan Suho fandom) dalam skala yang luar biasa dengan memberikan semua pemenang acara tiket pulang-pergi dari Seoul ke Jeju dan sarana transportasi ke kafe tempat acara berlangsung. Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, fans hanya perlu membeli mini album kedua Suho, "Grey Suit' (versi photobook) dari mall online Soundwave dan Anda akan otomatis masuk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait