Hyuna dan DAWN Pamer Foto Mesra Pakai Jubah Mandi Auto Trending di Korea
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Hyuna dan DAWN sudah menjadi sepasang kekasih sejak 2018 ketika mereka masih sama-sama berada di agensi CUBE Entertainment. Mereka kini sudah bertunangan.

WowKeren - Pasangan kekasih Hyuna dan DAWN semakin hari tampak semakin mesra saja. Yang terbaru pada Rabu (6/4), Hyuna mengunggah potretnya mesranya bersama sang yang dengan memakai jubah mandi.

Dalam postingannya, Hyuna memberikan emoji yang menunjukkan bahwa dirinya baru saja selesai renang. Idol kelahiran tahun 1992 itu diketahui sedang berlibur dengan DAWN karena mereka belum lama ini mengunggah potret naik pesawat.

Potret Hyuna dan DAWN ini secara tidak terduga menjadi salah satu berita trending di Korea Selatan. Media menuliskan bahwa pasangan ini seperti sedang honeymoon (bulan madu) tanpa ada yang mengetahui.

Postingan terbaru Hyuna ini juga langsung dibanjiri komentar fans yang berharap keduanya segera menikah. "KAMU HARUS MENGUNDANG KAMI KE PERNIKAHAN ANDA," tulis seorang fans. "Lihat senyum hyuna," sambung yang lain.


Hyuna dan DAWN Pamer Foto Mesra Pakai Jubah Mandi Auto Trending di Korea

Source: Naver

"PASANGAN TERBAIK. Segeralah menikah!!!," imbuh yang lain. "Renang bareng ayang," sahut fans lain. "Honeymoon?? Selamat," tambah fans lainnya. "Kalian berdua. Definisi sempurna dari couple goals.," pungkas fans lainnya.

Hyuna dan DAWN sudah mengumumkan menjadi sepasang kekasih sejak 2018 ketika mereka masih sama-sama berada di agensi CUBE Entertainment. Kini mereka sudah meninggalkan agensi itu dan kompak bergabung dengan P NATION sejak 2019.

Hyuna dan DAWN juga sudah bertunangan yang diungkap pada 3 Februari lalu lewat postingan akun Instagram masing-masing. DAWN awalnya mengunggah potretnya dengan Hyuna dengan set cincin serasi yang indah dan keterangan, "MARRY ME".

HyunA memposting ulang postingan tersebut dan menulis dalam keterangannya, "Tentu saja itu, Ya." HyunA juga membagikan foto cincin yang cocok dan menulis, "Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait