LE SSERAFIM Perkenalkan Leader Kim Chaewon, Pose dan Baju Dikritik Terlalu Seksi
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM mengunggah foto dan video Kim Chaewon di akun media sosial resmi mereka dan saluran YouTube HYBE LABELS. Gaya Chaewon sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Girl grup HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM, memperkenalkan member keempat mereka, Kim Chaewon. Mantan member IZ*ONE ini diperkenalkan sebagai leader.

Pada 7 April tengah malam KST, LE SSERAFIM mengunggah foto dan video Kim Chaewon di akun media sosial resmi mereka dan saluran YouTube HYBE LABELS. Gaya Chaewon sukses menarik perhatian banyak orang.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Kim Chaewon memamerkan sisi chic dan nakalnya dalam dress yang berani dan terbuka. Dia menyombongkan visualnya yang kece abis dengan gaya rambut bob hitam.

LE SSERAFIM Perkenalkan Kim Chaewon sebagai Leader

Source: Instagram

Video berisi penampilan Kim Chaewon yang percaya diri dan santai agar tidak terombang-ambing oleh tatapan dunia. Secara khusus, dia menekankan getarannya yang berjiwa bebas dengan beberapa gerakan provokatif dan berani.


Teaser Kim Chaewon cukup untuk meningkatkan ekspektasi penggemar akan pesona warna-warni yang akan dihadirkan LE SSERAFIM. Disebutkan bahwa Kim Chaewon akan memimpin grup ini sebagai leader.

Sementara visual Kim Chaewon dengan rambut bob dipuji habis-habisan, tidak sedikit netizen mempermasalahan konsep dan pose-posenya yang dianggap terlalu seksi.

"Sudah lama sekali kita tidak melihat Chaewon dengan rambut pendek. Cantik banget!" puji netizen. "Wow. Aku tidak mengharapkan ini," tambah netizen lain. "Wah pakaiannya. Sepertinya mereka memang ingin konsep seksi," tambah netizen lain.

"Tidak, tetapi member lain tidak memiliki video seperti itu, Kim Chaewon adalah yang paling parah. Rambut dan riasannya bahkan tidak cantik dan ini hanya terasa klise," kritik netizen. "Pose-pose itu terlalu berani dan berlebihan," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan debut pada Mei. Bang Si Hyuk bertanggung jawab atas album debut mereka sebagai produser eksekutif, sementara direktur kreatif Kim Sung Hyun merencanakan semua konten visual.

LE SSERAFIM telah merilis foto dan video membernya satu demi satu sejak 4 April. Dimulai dengan Miyawaki Sakura, Kim Garam, Hong Eunchae dan Kim Chaewon. Girl grup ini kabarnya akan memiliki 6 member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait