Tiffany Jadi Member Ketiga Spill Soal Rencana Reuni SNSD di Debut Anniversary Ke-15
Instagram
Selebriti

Tiffany adalah member ketiga SNSD yang mengonfirmasi reuni grup ulang tahun ke-15 dimana sebelumnya sang leader Tae Yeon dan Sooyoung sudah lebih dulu memberikan bocoran, seperti apa?

WowKeren - Teka teki terkait kabar comebacknya girlband legendaris Girls' Generation sepertinya masih membuat netizen dan terutama penggemar penasaran. Baru-baru ini membuat SONE julukan untuk fans SNSD kembai berharap, Tiffany juga memberika kode terkait kemungkinan rencana untuk reuni grup.

Hal ini disampaikan Tiffany saat melakukan pemotretan dengan majalah ELLE Korea, dan juga duduk bersama mereka untuk wawancara. Salah satu pertanyaan yang diterimanya selama wawancara adalah, "Ada rencana untuk ulang tahun Girls' Generation ke-15?" dimana SNSD akan merayakan anniversary mereka ke 15 tahun pada 5 Agustus mendatang.


Tiffany awalnya ragu-ragu, lalu mengatakan bahwa meskipun dia tidak bisa memberikan detail apapun, sebenarnya ada rencana untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 tahun ini. "Aku perlu mengkonfirmasi sebelum mengatakan sesuatu, ya, kami memiliki sesuatu yang direncanakan! Itu seharusnya cukup kan? Ya, kami punya rencana," seru Tiffany.

Sedangkan Tiffany adalah member ketiga SNSD yang mengonfirmasi reuni grup ulang tahun ke-15 dimana sebelumnya sang leader Tae Yeon juga mengonfirmasinya dalam panggilan video fansign. Lalu ada juga Soouyoung di awal bulan ini juga sedikit memberikan bocoran terkait rencana tersebut.

Sementara itu Girls' Generation memulai debutnya pada tanggal 5 Agustus 2007, dengan single "Into the New World" dari album perdana mereka berjudul sama. Grup ini menjadi terkenal pada tahun 2009 dengan singel "Gee", yang mengklaim posisi teratas di KBS "Music Bank" untuk memecahkan rekor sembilan minggu berturut-turut dan merupakan lagu Melon paling populer pada dekade 2000-an. SNSD mengkonsolidasikan popularitas mereka di Asia dengan singel lanjutan "Genie", "Oh!", dan "Run Devil Run", yang dirilis antara pertengahan 2009 dan awal 2010. Album studio Korea kedua mereka, "Oh!" (2010), memenangkan penghargaan Golden Disc untuk Album of the Year (Disk Daesang), menjadikan SNSD sebagai artis wanita pertama dan satu-satunya yang memenangkan Album Daesang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru