Kim Hee Sun dan Rowoon Pakai Kostum Unyu, 'Tomorrow' Bocorkan Kasus Bunuh Diri Lain
mbc
TV

Foto adegan terbaru 'Tomorrow' memperlihatkan Choi Joon Woong (Rowoon) dan Goo Ryun (Kim Hee Sun) dengan kostum yang unyu. Mereka akan mengurusi kasus bunuh diri lainnya.

WowKeren - "Tomorrow" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (8/4). Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini kembali menghadirkan foto adegan milik Kim Hee Sun dan Rowoon SF9 yang melunturkan aura malaikat maut mereka.

Sebelumnya, Choi Joon Woong (Rowoon), Goo Ryun (Kim Hee Sun), dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) berhasil mencegah Noh Eun Bi (Jo In) bunuh diri. Choi Joon Woong menyentuh hati dengan cara hangat dia menghibur Noh Eun Bi dan Goo Ryun membuat pemirsa merasakan kegembiraan dengan cara dia membalas dendam terhadap pengganggu sekolah menengah cewek itu.

Foto adegan terbaru "Tomorrow" memperlihatkan Choi Joon Woong dan Goo Ryun dengan kostum yang unyu. Malaikat maut yang lebih tua berpakaian seperti ayam hitam, sedangkan pemula mengenakan pakaian bebek kuning.

Keduanya membentuk hati yang besar dengan tangan mereka, dan ekspresi kontras mereka membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Choi Joon Woong membawa kelucuan ke tingkat lain dengan senyum cerahnya, sedangkan Goo Ryun memancarkan karisma yang apik dengan ekspresi datarnya.


Kim Hee Sun dan Rowoon Pakai Kostum Unyu, \'Tomorrow\' Bocorkan Kasus Bunuh Diri Lain

Source: Naver

Foto lain menunjukkan Goo Ryun dan Choi Joon Woong di atas skuter, membangkitkan rasa ingin tahu tentang tujuan mereka. Selain itu, Choi Joon Woong dengan hati-hati meletakkan tangannya di helmnya saat menatap Goo Ryun dengan mata prihatin.

Ini adalah kasus kedua mereka bersama, dan rasa ingin tahu meningkat atas situasi seperti apa yang akan mereka hadapi selanjutnya. Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi memberikan bocoran terkait episode berikutnya "Tomorrow".

"Menyusul korban kekerasan di sekolah, Goo Ryun, Choi Joon Woong, dan Lim Ryoong Goo dari Tim Manajemen Krisis akan berangkat untuk menyelamatkan sahabat Choi Joon Woong, yang berada di tahun ketiga mencoba untuk Ujian Akademi Kepolisian," ujar tim produksi.

"Mohon nantikan perjuangan Choi Joon Woong untuk menyelamatkan sahabatnya, yang ingin mengakhiri hidupnya sendiri, dan penampilan dari Tim Manajemen Krisis yang kini telah menjadi tim penuh," imbuh tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru