Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Romantis Pacaran di 'The Killer's Shopping List'
tvN
TV

Dalam drama, Lee Kwang Soo dan Seolhyun sukses membuat dinginnya musim semi menjadi surut. Mereka juga menunjukkan kasih sayang khusus dari pasangan berusia 20 tahun.

WowKeren - "The Killer's Shopping List" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini sudah begitu gencar berpromosi seperti dengan menghadirkan foto adegan milik pasangan utama, Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA.

"The Killer's Shopping List" menceritakan tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Han Myung Sook (Jin Hee Kyung). Meskipun pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah buruk karena insiden yang terjadi pada ibunya ketika ia berusia 10 tahun.

Seolhyun didapuk menjadi pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang perwira polisi yang bersemangat dan hanya memperhatikan pria itu sejak usia sangat muda. Saat sesosok mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee melangkah untuk menangkap pelakunya sendiri.


Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Romantis Pacaran di \'The Killer\'s Shopping List\'

Source: tvN

Foto adegan "The Killer's Shopping List" memperlihatkan Ahn Dae Sung dan Do Ah Hee yang sedang romantis berpacaran. Pria itu menunjukkan penampilan yang penuh gairah sejak fajar untuk pacarnya Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bertugas di pagi hari.

Do Ah Hee menempatkan minuman botol cinta dari sang pacar di kedua pipinya dan melelehkan wajahnya yang beku. Mereka sukses membuat dinginnya musim semi menjadi surut dan menunjukkan kasih sayang khusus dari pasangan berusia 20 tahun satu sama lain.

Tim produksi tvN "The Killer's Shopping List" berkata, "Lee Kwang Soo dan Seolhyun menunjukkan chemistry yang fantastis dan napas di dalam dan di luar kamera. Tawa tidak pernah berhenti di lokasi syuting, dan energinya akan menjadi terpantul di layar, jadi nantikan chemistry pasangan ini. Silakan nantikan."

Sementara itu, "The Killer's Shopping List" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Kill Heel" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 27 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait