Jae Bikin Heboh Balas Cuitan Fans Indonesia bak Asli Warga Jawa
Selebriti

Nama Jae mantan anggota DAY6 grup K-Pop mendadak menjadi trending topik di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak disangka, penyanyi satu memamerkan kemampuan berbahasa Jawa-nya.

WowKeren - Masyarakat Indonesia kembali digegerkan dengan tanggapan seorang mantan personil DAY6 yakni Jae yang mana ia membuat cuitan yang sangat melokal. Bagaimana tidak, Jae menunjukkan sisi "Indonesi banget" ketika di salah satu cuitannya membalas komentar dari seorang netizen.

Jae kerap menyapa penggemar melalui live streaming di Twitch dengan konten-kontennya yang menarik seperti salah satunya bermain games atau menanggapi video lucu. Di samping aktif di Twitch, Jae juga sudah lama aktif di Twitter dan sering membalas cuitan penggemar secara spontan.

Namun kali ini, komentar Jae membuat dirinya menjadi trending topik di Twitter. Hal ini bermula pada Kamis (7/4), seorang penggemar pemilik akun @des*** mengomentari cuitan yang ditujukan kepada Jae yang kala itu membuka sesi tanya jawab seputar single barunya "Car Crash". Cuitan tersebut berbunyi, "Kamu tahu Jawa? Kamu beneran orang Lamongan ya?," tanya akun tersebut.

Secara mengejutkan, Jae membalasnya dengan tulisan singkat, "Maksudku, Jawa." Sontak satu kata ini membuat penggemar kaget dan syok karena sang idola tersebut mengakui dirinya mengetahui arti kata dari hal itu.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Kemudian, seorang penggemar melanjutkan cuitan Jae dan memancingnya bagaimana Jae bisa mengetahui hal tersebut. Jae juga membalas dengan kata "IYO" untuk membalas penggemar yang menyebutkan "LA Lenteng Agung" yang semakin membuat penggemar meramaikan tweet sang idola yang kocak itu.

Aksi Jae saat membalas komentar warganet yang kembali mempertanyakan negara asalnya karena mengetahui bahasa Indonesia dengan baik, bahkan bahasa Jawa. Penyanyi yang telah bersolo karier ini mengaku tahu berbahasa Indonesia. Atas hal ini, penggemar pun mengomentari hal-hal kocak tentang pengetahuan berbahasa Jae.

"Jae, lihatlah! Nama Jawa-ku sekarang Mas Jae," komentar penggemar. "Aku dari awal udah curiga Jae emang orang Lamongan gaes," tulis penggemar. "Asli ngakak banget," komentar lainnya. "Ya Allah kirain editan, sampe aku buka akunnya sendiri, ternyata beneran," tulis lainnya.

Sementara itu, nama Jae masih menjadi trending topik dalam waktu beberapa jam. Meski beberapa penggemar mengungkapkan asal muasal Jae bisa membalas dengan bahasa Indonesia karena bantuan fitur terjemahan di Twitter, aksi kocak Jae ini sukses menuai respon positif dari penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait