Angelina Sondakh Ungkap Cinta Untuk Sang Putra, Aaliyah Massaid 'Cemburu' Sambil Merengek Minta Ini
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh bagikan potret manisnya dengan sang putra, Keanu Massaid. Dalam potret ini pula ia mengungkapkan rasa cintanya pada Keanu. Melihat postingan itu, Aaliyah Massaid 'cemburu' seraya merengek minta ini.

WowKeren - Aktris sekaligus politisi Angelina Sondakh diketahui telah menghirup udara bebas usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi lantaran terjerat kasus korupsi. Kebebasan Angelina pun dapatkan sambutan hangat baik dari keluarga ataupun masyarakat luas.

Pasalnya, Angelina dinilai sebagai koruptor yang menjalani hukuman paling lama dibanding lainnya. Tak lama usai bebas, Angelina akhirnya kini memiliki akun Instagram sendiri, yakni @angelinasondakh09.

Berbagai foto dan video kegiatannya tak lupa ia bagikan di akun Instagramnya tersebut. Tak terkecuali potret manisnya bersama sang putra, Keanu Massaid. Ia dan Keanu kompak kenakan busana bernuansa putih.

Lewat potret ini pula Angelina ungkapkan rasa cintanya pada Keanu dengan begitu tulus. "Anak gantengku, kamu adalah matahari buat Ibu. Aku tahu kamu sudah dewasa sekarang, tapi hatiku tidak menyadarinya. Di hatiku, kamu akan selalu menjadi bayiku yang manis," tulisnya dengan bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram-Aaliyah Massaid 'Cemburu' ke Angelina Sondakh


Tanpa menunggu lama, unggahan Angelina itupun diserbu ratusan komentar dari netter. Bahkan putri sambungnya, Aaliyah Massaid juga ikut nimbrung. Aaliyah seakan perlihatkan rasa "cemburunya" pada unggahan Angelina.

Meski Aaliyah bukanlah darah daging Angelina namun keduanya mnemiliki hubungan sangat dekat. Bahkan ia merengek pada Angelina agar ibu sambungnya memiliki potret bersama dirinya. "Foto sm aku doongs," komentar Aaliyah Massaid.

Rupanya komentar Aaliyah itu juga membuat netter salfok. Beberapa dari yang lain tanggapi permintaan Aaliyah dengan "bantu" sampaikan permintaan wanita yang pernah diisukan dekat dengan Dul Jaelani tersebut.

"@angelinasondakh09 Ada gadis cantiknya cemburu mbak Angie, minta foto bareng maminya , sehat selalu dan semoga Istiqomah di jalannya Allah SWT, Aamiin," komentar akun @dede*****. "@angelinasondakh09 mau dong aku juga aja foto. . Hehehe bahagia trs yaa keluarga mbakkkku till jannah.. Amiin YRA," seloroh akun @ghan***********.

"@angelinasondakh09 ya sering2 foto dg anak gadisnya juga donk hhehe kaka aliya sering sambangi mommy angie jg," ibmuh akun @muji*****. "@aaliyah.massaid Up, sering ama mommy @angelinasondakh09 dong kak @aaliyah_massaid suka bngt liat kak Al ama mommy angel," tambah akun @risk*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru