Digugat Cerai Ibu Mertua Raffi Ahmad, Pekerjaan Ayah Tiri Nagita Slavina Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Sosok Basuki Widjaja jadi sorotan pasca terkuak telah resmi digugat cerai oleh Rieta Amilia. Semasa masih menikah, ayah tiri Nagita Slavina itu jadi sorotan terkait pekerjaannya di perusahaan internasional.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Rieta Amilia, tengah jadi sorotan. Mertua Raffi Ahmad itu ternyata telah resmi menggugat cerai sang suami, Basuki Widjaja.

Rumah tangga Rieta dan Basuki sudah dikabarkan retak sejak tahun lalu. Namun kabar soal gugatan cerai baru resmi terdaftar pertengahan Maret lalu. Adapun ini akan menjadi perceraian kedua buat Rieta dan Basuki. Sebelumnya, Rieta sudah pernah menikah dan bercerai dari Gideon Tengker. Sedangkan Basuki menikah dan bercerai dengan CEO dari Bank OCBC NISP Tbk, Parwati Surjaudaja.

Sayangnya sejauh ini, Rieta masih membisu soal kandasnya pernikahan dengan Basuki yang terjalin selama 5 tahun. Nenek Rafathar dan Rayyanza itu justru terciduk menebar senyum bahagia saat merayakan ulang tahun ke-60 bersama anak-anak, menantu, cucu hingga orang terdekat.

Sama seperti Rieta, Basuki juga memilih bungkam. Bahkan sudah hampir setahun lebih pengusaha berwajah oriental itu tak pernah lagi terlihat di muka umum. Basuki yang bukan kalangan artis seolah memutuskan menjauh secara diam-diam demi privasinya dan Rieta.


Disisi lain, sosok Basuki sebagai ayah tiri dulunya mencuri perhatian publik. Ia kerap dipuji karena sikapnya yang low profile meski punya pekerjaan gak kaleng-kaleng.

Ia merupakan eksekutif di perusahaan internasional. Ia juga seorang advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC), yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

Soal sifat, Basuki yang mualaf usai menikahi Rieta itu sempat membuat fans kagum. Pasalnya ia menyebut nama Gigi dengan memakai tambahan Mbak.

"Istri saya, Mama Rieta sejak dulu memang hobi masak, Mbak Gigi juga," demikian panggilan Basuki buat Gigi. Tak cuma itu, Basuki juga sosok juga tipikal familyman. Ketika pandemi di 2020, ia sempat memberikan nasihat buat Raffi terkait pesta untuk Rafathar.

"Kita kan bukan undang orang yang enggak dikenal," kata Gigi. "Ya sama aja," seru Rieta. "Masalahnya kalau acara itu terjadi, tiba-tiba ada yang kena kan jadi ramai Fi, kalau setelah acara ada yang kena itu jadi masalah besar," timpal Basuki. "Kita bakal pakai protocoler gimana?" rayu Raffi. "Kalau ada yang kena gimana?" tanya Basuki. "Pesan mama satu, jangan undang ramai-ramai, kalau mau dengerin ya udah," seru Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru