7 Potret Acha Septriasa Tangguh Dan Ceria, Terungkap Hidup Dengan Satu Ginjal Sejak Kecil
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa belum lama ini muncul sebagai bintang tamu di kanal YouTube Ngobrol Asix dan berbincang dengan Ashanty. Dalam kesempatan itu, ia mengungkap kondisinya yang ternyata terlahir dengan satu ginjal.

Acha Septriasa belum lama ini muncul sebagai bintang tamu di kanal YouTube Ngobrol Asix dan berbincang dengan Ashanty. Dalam kesempatan itu, Acha mengungkap kondisinya yang ternyata terlahir dengan satu ginjal. Kondisi tersebut baru Acha ketahui setelah ia menginjak usia 18 tahun.

Kala itu, Acha sering pingsan dan akhirnya diperiksa ke dokter. Ibu satu anak ini mengaku sering pingsan bahkan saat syuting. Seperti yang diketahui Acha terjun ke dunia hiburan ketika berusia 15-16 tahun, dan setelahnya ia mengetahui kondisi tubuhnya yang berbeda dari orang lain.


Meski begitu, Acha menjadi salah satu artis Indonesia yang populer karena karyanya yang luar biasa dalam dunia akting. Kondisinya tak menghentikan Acha untuk terus berkarya sebagai artis. Ia juga memiliki suara merdu dan melebarkan sayap dalam dunia musik. Hal ini membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang tangguh dan ceria bahkan ketika kondisinya spesial.

Acha kini telah berkeluarga dan menikah dengan Vicky Kharisma. Mereka berdua dikaruniai putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma. Intip yuk deretan potret tangguh nan ceria Acha di sini!

(wk/rosi)

1. friendly banget dengan rekan artis


<i>friendly</i> banget dengan rekan artis
Instagram/septriasaacha

Acha merupakan sosok kupu-kupu sosial yang memiliki banyak reka dari berbagai kalangan. Terutama dengan teman selebriti, Acha sering kedapatan main bersama mereka. Seperti dalam potret di atas, ia hangat bersama Citra Kirana, Rezky Aditya, Zaskia Sungkar, Irwansyah, serta banyak artis lainnya. Sosoknya begitu ceria dan bersahabat.

2. liburan bareng keluarga


liburan bareng keluarga
Instagram/septriasaacha

Bintang "Bulan Terbelah Di Langit Amerika" ini menikmati waktu family time di sebah pantai. Acha terlihat bersinar cantik dengan gaun mini warna hijau serta topi. Di sisi lain, sang suami memangku putri mereka. Family goals banget ya?

3. curhatan soal jadi IRT di luar negeri


curhatan soal jadi IRT di luar negeri
Instagram/septriasaacha

Sejak tahun 2016 lalu, Acha diketahui pindah ke Australia mengikuti Vicky. Ia sempat mengungkap menjalani profesinya sebagai ibu rumah tangga sendiri tanpa campur tangan pembantu atau pengasuh untuk menjaga Bridgia Kalina Kharisma. Di Australia juga ternyata tak mudah untuk menyewa pengasuh, sehingga Acha mengalami hal yang tak mudah. Perjuangan menjadi ibu tidaklah mudah, namun begitu mulia.

4. berdamai dengan kondisi tubuh


berdamai dengan kondisi tubuh
Instagram/septriasaacha

Saat mengetahui bahwa dirinya hidup dengan satu ginjal, Acha sempat terkejut. Namun ia akhirnya berdamai dengan kondisi tubuhnya. Mengikuti saran dokter, Acha memperhatikan air yang ia minum. Ia menjaga dengan baik ginjalnya.

5. dapat beasiswa sekolah akting


dapat beasiswa sekolah akting
Instagram/septriasaacha

Acha sempat mengabarkan dirinya mendapatkan sebuah beasiswa untuk sekolah akting di Sydney, Australia. Ia mengaku seperti tidak sengaja mengikuti program beasiswa itu. Oleh sebab itu, Acha pun tidak ingin menaruh harapan yang besar lewat program tersebut. Habat banget, Acha disibukkan sebagai ibu rumah tangga, kehidupan selebriti serta sekolah akting.

6. harmonis dengan suami


harmonis dengan suami
Instagram/septriasaacha

Acha dan Vicky memiliki kehidupan yang ceria dan harmonis. Keduanya menikah pada tahun 2016 dan telah dikaruniai seorang putri. Acha dan Vicky kerap menghabiskan momen bersama seperti pasangan lainnya.

7. gemar olahraga


gemar olahraga
Instagram/septriasaacha

Kali ini Acha dan putrinya tengah melakukan jogging. Dalam YouTube Ngobrol Asix, Acha mengungkap bahwa orang yang hidup dengan satu ginjal bisa hidup normal namun mereka tidak bisa melakukan olahraga berat. Acha juga memperhatikan jenis makanan yang masuk ke tubuhnya dengan teliti. Sungguh semangat Acha patut ditiru!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru