SinB VIVIZ Sindir Mnet Karena Pajang Ekspresi Kesalnya di 'Queendom 2'
Instagram/bscenez
TV

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Mnet melakukan evil editing terhadap SinB. Sang idol sebelumnya diperlihatkan menegur WJSN yang menganggap member VIVIZ bukan senior.

WowKeren - "Queendom 2" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (7/4). Jelang tayang, tim produksi program survival Mnet itu telah merilis cuplikan momen untuk penayangan kedua yang memperlihatkan beragam momen menarik.

Namun begitu teaser itu dirilis, SinB VIVIZ langsung mengutarakan sindirannya karena memajang wajah VIVIZ sebagai thumbnail episode kedua "Queendom 2". Sindiran sang idol cantik muncul karena yang dijadikan thumbnail adalah ekspresinya yang terlihat kesal.

Dalam pesan pribadinya kepada fans, SinB menulis, "Apakah kalian sudah menontonnya (trailer 'Queendom' episode 2)? Kita jadi thumbnail lagi. Mereka (Mnet) memang mencintai kita. Aku terlihat kesal, wah."

Pesan SinB ini langsung ramai dibanjiri komentar ngakak karena sang idol benar-benar berani dalam menyindir Mnet. "Wkwk.. Ngakak astaga kelakuan," tulis seorang fans. "Sepertinya ini acara untuk Mereka," sambung yang lain. "Panah2 asrama dari tante Mnet ya sayang ya," pungkas fans lainnya.

SinB VIVIZ Sindir Mnet Karena Pajang Ekspresi Kesalnya di \'Queendom 2\'

Source: Naver


Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Mnet melakukan evil editing terhadap SinB. Sang idol sebelumnya diperlihatkan menegur WJSN yang menganggap member VIVIZ bukan senior. Selanjutnya idol kelahiran tahun 1998 itu juga tampak menunjukkan berbagai ekspresi mengintimidasi dan menyeringai kepada peserta "Queendom 2" lainnya.

Atas evil editing Mnet tersebut, ayah SinB sempat mengirimi pesan menyampaikan rasa khawatirnya. "Ayahku (mengirim pesan ini padaku) ketika dia melihatku berbicara sambil mengangkat sudut mulutku," tulis SinB. Sedangkan pesan dari sang ayah berbunyi, "Ketika kamu bersemangat, mulutmu menjadi bengkok. Atur itu."

"Queendom" merupakan program survival yang menampilkan barisan idol wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum berpuncak pada "pertempuran comeback" yang sengit. Season 1 ditayangkan pada 2019 lalu dan sukses besar.

Untuk season kedua ini, para pesertanya adalah VIVIZ (yang terdiri dari trio eks member G-FRIEND), LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er dan Hyorin mantan member SISTAR. "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan Lee Yong Jin.

Sementara itu, "Queendom 2" episode perdana sudah memperlihatkan penampilan VIVIZ dan Hyorin di atas panggung. Sedangkan LOONA terpaksa absen dari persaingan pertama karena sebagian besar membernya positif COVID-19 saat itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait