Kim Sejeong Akui Adegan Romantisnya Bareng Ahn Hyo Seop Dibuang 'Business Proposal'
Naver
TV

Episode terakhir 'Business Proposal' memperlihatkan akhir bahagia untuk Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Pria akhirnya melamar Shin Ha Ri.

WowKeren - "Business Proposal" telah mengakhiri penayangan sejak 5 April kemarin. Begitu tamat, Kim Sejeong menjalani wawancara dengan media setempat seputar aktingnya sebagai karakter Shin Ha Ri.

Dalam wawancara itu, Kim Sejeong awalnya mengungkap bagaimana rasanya merampungkan "Business Proposal". "Aku merasa segar kembali. Ada banyak hal mulai dari proses persiapan hingga proses syuting," ungkap Kim Sejeong.

"Ada banyak insiden dan kecelakaan karena COVID-19. Banyak dari mereka akhirnya merasa baik dan tampaknya tetap sebagai kenangan," imbuh Kim Sejong. Sang aktris cantik kemudian membongkar tentang adegan yang dibuang dari "Business Proposal".

Kim Sejeong membeberkan rasa penyesalannya ketika tim produksi memutuskan menghapus adegan di episode terakhir "Business Proposal" saat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) mengatakan keinginannya pergi ke Amerika Serikat.


Kim Sejeong Akui Adegan Romantisnya Bareng Ahn Hyo Seop Dibuang \'Business Proposal\'

Source: SBS

"Di episode terakhir, ada adegan di mana Ha Ri memberitahu Tae Mu bahwa dia rela mengirim pria itu ke Amerika dan berkata, 'Sebenarnya, aku juga ingin pergi denganmu'," curhat Kim Sejeong.

"Ada adegan di mana Ha Ri pertama kali mengungkapkan kekesalannya, namun sayangnya dibuang karena waktu yang hampir habis. Ha Ri selalu menyembunyikan perasaannya, tapi kupikir akan lebih baik jika dia membicarakan segalanya dan mengirim Tae Mu," imbuh Kim Sejeong.

Di sisi lain, episode terakhir "Business Proposal" memperlihatkan akhir bahagia untuk Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Sempat harus menjalani masa-masa pacaran jarak jauh, Kang Tae Mu akhirnya resmi melamar Shin Ha Ri.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait