Momen Mesra dengan Aufar Disorot, Olla Ramlan Akhirnya Buka Suara Tegaskan Hal Ini
Instagram/aufarhutapea
Selebriti

Masih mesra saat jalani sidang perceraian pertama dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan akhirnya buka suara. Ia menegaskan arti kemesraan yang mereka tampilkan di publik. Apa itu?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga selebriti selalu menjadi hal menarik untuk disoroti. Tak terkecuali kehidupan pasangan yang kini tengah diambang perceraian, presenter cantik Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea.

Diketahui sebelumnya, pada 4 April lalu sidang perdana mereka telah berlangsung. Keduanya sama-sama hadir di persidangan dalam agenda mediasi. Sayangnya mediasi yang dilakukan tidaklah berhasil.

Meski begitu, kehangatan di antara keduanya tetap terlihat begitu nyata. Aufar tak segan perlakukan Olla layaknya sepasang suami-istri pada umumnya, seakan tak ada masalah apapun di antara keduanya.

Sedang Olla juga menyambut kehangatan dari Aufar. Seperti yang bisa diduga hal itupun terus menjadi sorotan. Di tengah gonjang-ganjing tersebut, Olla pun akhirnya buka suara berikan penegasan.


"Ya seperti itu. Kami tetap rukun dan damai. Kan bestie (teman dekat). Ya begitu, semuanya baik-baik saja sih," ujar Olla Ramlan. Sebelumnya Aufar juga sempat ucapkan hal serupa singgung perlakuan manisnya sebatas bestie.

Sementara itu, pakar ekspresi, Joice Manurung sempat ikut berikan tanggapan melihat perilaku dari masing-masing pihak. Diakui olehnya, baik Olla atau Aufar sama-sama sudah berdamai dengan keadaan. Sehingga begitu kembali bertemu tak lagi ada perasaan emosi dari keduanya.

"Jadi kalau buat saya, hal ini sudah decline, sudah menurun intensitas konflik yang dimunculkan dari dulu hingga saat ini. Dan saat ini barangkali sudah mereda karena sudah muncul kesepakatan, jadi suasana hatinya lebih ringan, lebih nyaman," jelas Joice Manurung.

Sedangkan para penggemar Olla sendiri "ngotot" meminta sang idola untuk kembali rujuk usai melihat kemesraan dengan Aufar. Pasalnya bagi mereka, Olla dan Aufar merupakan pasangan serasi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru