Olla Ramlan Tampil Syar'i, Momen Mesra dengan Aufar Justru Diungkit Hingga Jadi Bumerang
Instagram/aufarhutapea
Selebriti

Olla Ramlan bagikan potret dirinya tengah kenakan busana syar'i seraya singgung soal kehidupan. Pada unggahan ini sayangnya para penggemar justru ungkit kemesraannya dengan Aufar Hutapea di persidangan perceraian mereka.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Olla Ramlan belakangan ini tengah menjadi sorotan. Seperti yang diketahui, rumah tangganya dengan Aufar Hutapea telah menuju meja hijau alias tengah proses menuju perceraian.

Sebelum kabar ini mencuat ke publik, hubungan Olla dengan Aufar memang sempat dikabarkan renggang. Namun keduanya berusaha menutupi dan tetap tampil dengan mesra layaknya tak ada isu miring apapun.

Namun pada akhirnya terkuak bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Di tengah menjalani proses perceraian, Olla tetap aktif di media sosial, terutama Instagram miliknya. Bahkan baru-baru ini ia juga tetap bagikan potret dirinya.

Kali ini Olla bagikan foto dirinya sedang kenakan busana syar'i dengan perpaduan dua warna. Tak lupa ia menenteng tas mungilnya sebagi penunjang penampilannya. "Hidup terus berlanjut," tulis Olla Ramlan singkat dalam bahasa asing.


Photo-INFO

Instagram-Olla Aufar Cerai

Melihat unggahan Olla tersebut para penggemarnya pun langsung ramai berikan beragan komentar. Kali ini mereka malah mengungkit mengenai kemesraan Olla dan Aufar saat datangi persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/4) kemarin.

Momen mesra itu jadi bumerang bagi Olla sendiri. Pasalnya, para penggemar Olla menjadikan sikap mesra mereka sebagai "senjata" agar sang idola rujuk dengan Aufar.

"Tidak adakah jalan lain selain perpisahan mbak..? Sangat disayangkan couple yg satu ini harus berpisah," komen seorang penggemar. "Mb olla.. jgn cerai.. ujian mbk.. sabarrrrrrr... inget anak2 yg msh butuh kasih sayang ayahnya," sahut yang lain. "angan cerai mbk,anda pasangan serasi banget," timpal lainnya.

"Astaga masih bs baik2 saja... Kok bercerai. Gak kasian sm anak...mungkin bagi kita orang tua itu hal biasa. Tp bagi anak2 itu hal yg bener2 menyakitkan. Sangat menyakitkan mbak olla yaa Allah," singgung yang lain. "Mami Olla jgn cerai," rengek lainnya. "Mami olla kenapa meski cerai sih,mami sama bang aufar harmonis banget mudah2n kalian bisa kembali lagi," tambah yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait