Nikita Mirzani Ngaku Bakal Penjarakan 4 Orang, Siapa Saja?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Ngaku sudah penjarakan satu orang 'waria', kini Nikita Mirzani ngaku bakal segera jebloskan empat orang lagi ke penjara sontak bikin netizen heboh dan penasaran.

WowKeren - Nikita Mirzani memang selalu berhasil membuat heboh. Terbaru, ia mengunggah sejumlah foto saat tampil kasual dengan kemeja putih serta celana hitam.

Foto-foto yang diunggah Nikita kali ini ternyata merupakan potret lawas. Menyertai fotonya ini, Nikita rupanya menyinggung soal orang-orang yang telah masuk ke penjara dan menjadi tersangka.

"1 waria di bui. 1 jenglot di adili di pengadilan negeri jaksel. 2 org jadi TSK (kiki moho & chelsy maya). Masih ada yang mau nyusul mereka nda?" tulis Nikita.

Sayangnya, Nikita tak menjelaskan secara gamblang terkait sosok yang ia maksud tersebut. Ia justru mengaku bakal menjebloskan empat orang lagi ke penjara.

"Masih ada 4 org lagi yang akan segera menyusul si waria yang bobo di ubin nangis meriung2 di pojokan sel laki2," tulis Nikita. "Diam nya orang marah akan lebih parah dibandingkan marah nya si pemarah. Camkan itu netizen," sambungnya.


Postingan Nikita tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka rupanya langsung menebak-nebak terkait siapa saja yang bakal dimasukkan ke penjara oleh Nikita.

Sayangnya, kebanyakan netter mengaku tak bisa menebak terkait empat orang tersebut. Pasalnya Nikita tak memberikan petunjuk terkait empat orang yang ingin ia jebloskan ke penjara itu. Meski begitu, ramai netter memberikan dukungannya pada Nikita.

"Akupun ikut bahagia, karma is real" tulis akun @su*****99. "Semangat kak niki, allah akan selalu menjaga dan melindungi kak niki bersama anak2," komen akun @sr*****68.

"Bravo nyai," seru akun @sa*****10. "Ini sih judulnya pelan tapi pasti. Ga banyak bacot, ga banyak ngomel. Tau2 musuh pada oleng," imbuh akun @ke*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait