Mulai Coba-coba Ikut Casting, Acha Septriasa Curhat Susahnya Jadi Ibu Rumah Tangga di Luar Negeri
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa mengungkap cerita mengenai kehidupannya sebagai istri dan ibu rumah tangga di negeri orang. Acha Septriasa pun mengakui beratnya hidup di luar negeri sebagai ibu rumah tangga.

WowKeren - Acha Septriasa jadi salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri mengikuti pasangan mereka usai menikah. Sejak tahun 2016 lalu, Acha diketahui pindah ke Australia mengikuti sang suami, Vicky Kharisma.

Menjalani kehidupan secara mandiri di negeri orang tentu tak semudah yang dibayangkan. Apalagi, Acha Septriasa menjalani profesinya sebagai ibu rumah tangga sendiri tanpa campur tangan pembantu atau pengasuh untuk menjaga sang putri, Bridgia Kalina Kharisma.

Acha pun berbagi cerita mengenai bagaimana susahnya mengurus anak tanpa bantuan pengasuh. Acha pun mengakui jika menyewa jasa pengasuh di luar negeri tak semudah dan semurah di Indonesia.

"Ibu-ibu di seluruh dunia yang tinggal di luar Indonesia pasti merasakan hal yang sama. Kita juga nggak segampang itu bayar nanny-nya yang di situ itu, per jam untuk jam kerjanya," beber Acha dalam channel YouTube-nya.


"Dengan aku berkeputusan tinggal di sini tuh sebenarnya aku senang, karena aku dulu bercita-cita memang pengin punya zona privasi. Karena aku kan lumayan pas baru terjun ke dunia entertainment, dari umur 15, 16, terus tiba-tiba film aku meledak. kayaknya agak hilang satu privasi," sambungnya.

Tak dipungkiri hidup sebagai orang biasa yang terjaga privasnya adalah cita-cita Ach. Tapi ternyata hal itu juga tak semudah bayangannya. Acha pun mengakui jika pekerjaan sebagai ibu rumah tangga sangat melelahkan hingga membuatnya kembali rindu untuk syuting.

"Tapi ternyata pas dijalani menjadi ibu rumah tangga, melelahkan banget sampai aku kangen untuk kerja," ujar Acha mengakui.

Acha Septriasa tak menampik punya keinginan untuk kembali ke dunia hiburan. Acha pun rupanya sudah mencoba melakukan sejumlah casting di Australia. Kini, Acha pun tengah harap-harap cemas menanti hasil dari casting tersebut.

"Tapi setelah pandemi aku malah bercita-cita lagi, mudah-mudahan aku mendapat pekerjaan di Australia. Mudah-mudahan casting aku ada yang lulus ya. Jadi aku bisa bekerja sebagaimana Vicky bekerja di domisilinya di Australia," pungkas Acha berharap.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait