Acha Septriasa Dapat Beasiswa Sekolah Akting Di Sydney, Langsung Banjir Pujian
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Kabar menggembirakan datang dari seorang artis Tanah Air yang kini menetap di Australia, Acha Septriasa lantaran berhasil mendapatkan beasiswa sekolah akting di Sydney.

WowKeren - Setelah menikah, Acha Septriasa memang memutuskan untuk ikut sang suami tinggal di Australia. Namun, hal tersebut bukan berarti menghalangi Acha untuk tetap melebarkan sayap di dunia perfilman.

Acha diketahui masih tetap aktif beradu akting meski kini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma. Belum lama ini, artis peran film "Layla Majnun" ini juga membagikan kabar menggembirakan. Ia mengaku berhasil mendapatkan sebuah beasiswa untuk sekolah akting di Sydney, Australia.

Kabar membanggakan tersebut tampak dibagikan langsung oleh Acha melalui unggahan feed Instagram-nya. Pada kesempatan itu, pemilik nama Jelita Septriasa ini mengaku tak pernah membayangkan bakal bisa mendapatkan beasiswa tersebut.

Acha mengaku seperti tidak sengaja mengikuti program beasiswa itu. Oleh sebab itu, ia pun tidak ingin menaruh harapan yang besar lewat program tersebut.


"Today marks my first day attending very first acting class here in Sydney (Hari ini sebagai tanda hari pertama saya menghandiri kelas akting perdana di Sydney)," tulis Acha sebagai keterangan unggahannya hari Rabu (31/3). "I stumbled into this audition without any expectation (Saya gabung ke dalam audisi ini tanpa suatu harapan apa pun)."

Keberuntungan agaknya masih berpihak pada seorang Acha Septriasa. Ia berhasil mendapatkan beasiswa akting itu. Lawan main Abimana Aryasatya dalam film "99 Cahaya Di Langit Eropa" itu langsung mengucap rasa syukurnya lantaran meraih beasiswa tersebut.

"I am so grateful ended up getting a scholarship (Saya sangat bersyukur akhirnya bisa mendapatkan sebuah beasiswa)," pungkas Acha. "And here i am now.. starts from 0 all over again (Dan di sini saya sekarang, kembali memulainya dari nol)."

Pencapaian Acha ini langsung mendapat respon positif dari warganet. Mereka pun terlihat menuliskan pujian untuk Acha lewat kolom komentar unggahan tersebut.

"Hebat bangett! Goodluckk," tulis @ral*****. "Huge Congratulations yaaa! So proud! ❤️❤️," kata @ms_*****. "Proud!!!🤩," komentar @mei*****. "Congratulations ya cha.. semangat yah dear @septriasaacha 😍❤️," kata @zat*****. "Aq slalu nunggu fim terbarunya mbak @septriasaacha suka bgt sm actingnya keren 👏👏👏😍," tulis @vid*****. "Makin suka sama Kak @septriasaacha 😭," tulis @ari*****.



(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait