Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Diam-Diam Resmi Gugat Cerai Suami, Celetukan Raffi Ahmad Kebukti?
Instagram
Selebriti

Tahun lalu, Rieta Amilia dan Basuki Widjaja santer diisukan sudah cerai. Kini, teka-teki rumah tangga mereka akhirnya terkuak setelah Humas PA Jakarta Selatan membenarkan soal kabar ibu Nagita Slavina itu menggugat cerai Basuki.

WowKeren - Rumah tangga Rieta Amalia dan Basuki Widjaja tengah jadi sorotan. Tak pernah lagi terlihat bersama, Rieta dan pengusaha tajir rupanya sedang diterpa masalah rumah tangga.

Ibu kandung Nagita Slavina itu telah resmi menggugat cerai Basuki sejak 22 Maret. Hal ini diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Sepengetahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya adalah Rieta Amalia Beta dan tergugatnya Basuki Wijaya. Itu yang dapat kami berikan info," ujar Taslimah. "Lewat kuasa hukum mendaftarkan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masih proses pendaftaran. Pendaftarannya 22 Maret tapi terdaftarnya 23 Maret."

Taslimah mengungkap pihaknya belum bisa memberikan detil soal gugatan Rieta termasuk kapan sidang perdana. "Proses persidangannya kami belum bisa sampaikan, karena masih dalam tahap penetapan majelis hakimnya," seru Taslimah.


Sejauh ini, Rieta tak buka suara soal pemicu dirinya menggugat cerai Basuki. Selama menikahi Basuki sejak 2017, mertua Raffi Ahmad itu memang cukup tertutup terkait kehidupan rumah tangganya.

Disisi lain, rumor hubungan Rieta dan Basuki berakhir sudah berhembus sejak Oktober 2021. Rumor tersebut sempat heboh dibicarakan disaat Nagita sedang hamil calon anak kedua.

Kala itu, Rieta diduga sudah pisah dengan Basuki lantaran keduanya tak lagi terlihat bersama. Selain itu, Rieta juga seolah tak menyangkal ketika ditanya Raffi soal kemungkinan mencari pendamping hidup yang baru.

"Mama moga-moga panjang umur terus. Apa harapan mama buat anak sama cucu, gak terasa mama jadi nenek, bentar lagi 60 tahun," ujar Raffi. "Harapan mama apakah di usia ini (bakal cari) pendamping lagi atau gimana?"

Pertanyaan usil Raffi itu cuma ditanggapi dengan senyum oleh Rieta. "Mama udah gak mau mikirin itu," kata Rieta. "Oh gak mau mikirin pendamping?" goda Raffi. "Sekarang yang mama pikirin anak dan cucu bahagia, dunia akhirat, jadi orang baik," kata Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru