Adhisty Zara Beranjak Dewasa di Trailer 'Keluarga Cemara 2', Auto Ditagih Tanggal Rilis
Instagram/filmkeluargacemara
Film

Dalam trailer 'Keluarga Cemara 2', keluarga Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir tengah menghadapi masalah baru seiring anak-anak mereka beranjak dewasa.

WowKeren - "Keluarga Cemara 2" siap menyapa penonton di bioskop segera. Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Puteri Sasono dan Niloufer Bahalwan ini telah merilis video trailer resminya.

Pada Selasa (5/4), Visinema mengunggah video trailer berdurasi satu menit. Mengambil latar beberapa tahun setelah "Keluarga Cemara", sekuel film tersebut masih menceritakan seputar keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) serta ketiga anaknya.

Trailer dibuka dengan keluarga Abah kini sudah berhasil bangkit dari keterpurukan ekonominya dan diramaikan kehadiran si bungsu Agil. Jika di film sebelumnya Abah masih bekerja sebagai tukang ojek, kini ia sudah punya mobil pick up yang bisa mengantar anak-anaknya, Cemara (Widuri Puteri) dan Euis (Adhisty Zara) sekolah. Abah pun sudah bekerja di peternakan ayam.

Meski begitu, konflik di tengah keluarga tidak terelakkan. Euis yang beranjak dewasa mulai tidak ingin pulang bersama Cemara. Padahal sebelumnya Cemara berjanji pada orangtuanya akan selalu pulang bersama Euis.

Adhisty Zara Beranjak Dewasa di Trailer \'Keluarga Cemara 2\', Auto Ditagih Tanggal Rilis

Source: YouTube


Adegan selanjutnya memperlihatkan Euis meminta pisah kamar dengan adiknya. Cemara yang kecewa akhirnya bertanya kepada kakaknya, "Ara selalu nepatin janji Ara ke Teteh, kok Teteh malah nggak?"

Cemara pun mulai menyadari bahwa Euis kini sudah sedikit lebih jauh dari jangkauannya karena kakaknya itu telah beranjak dewasa. Terlihat dari adegan di mana Cemara menguping dari balik pintu saat Euis sedang sibuk dengan ponselnya.

Konflik pun memuncak saat Cemara hilang, pergi dari rumah. Ceu Salma (Asri Welas) dengan panik memberitahu Emak. Sementara Cemara sedang dibonceng anak lain. Trailer ini memicu pertanyaan bagaimana cara Abah menghadapi anak-anaknya yang mulai beranjak dewasa.

Sementara itu, "Keluarga Cemara 2" yang merupakan daur ulang dari serial legendaris berjudul sama ini disutradarai Ismail Basbeth. Tak lama setelah trailernya keluar, banyak netter auto menagih tanggal tayangnya lantaran tak sabar.

"HUAAAA TANGGAL BERAPA PLISSS HAHAHA GASABAAARR," kata seorang netter. "Gak sabar nih buat nontonnya," sambung netter lain. "Ahhhhh yang di tunggu😊😊😊 mewek ga ya kayak yang pertama," imbuh netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait