Ringgo Agus Rahman & Adhisty Zara Bikin Widuri Kecewa, 'Keluarga Cemara 2' Fix Naik Layar Juni 2022
Instagram/filmkeluargacemara
Film

Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir bakal menghadapi masalah baru di 'Keluarga Cemara 2' seiring anak-anak beranjak dewasa. Film ini fix tayang pada 24 Juni 2022 mendatang.

WowKeren - "Keluarga Cemara 2" bakal segera menyapa penonton di bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Puteri Sasono dan Niloufer Bahalwan ini merilis trailer resmi serta mengumumkan kapan fix naik layar di bioskop.

Pada Rabu (18/5), Visinema meluncurkan trailer resmi sekuel "Keluarga Cemara" yang menampilkan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Meski perlahan-lahan keluar dari jerat kesulitan ekonomi, keluarga Abah rupanya menemukan gejolak dan tantangan baru.

Video trailer dimulai dengan Abah mulai bekerja memperbaiki kehidupan baru. Apalagi si bungsu Agil (Niloufer Bahalwan) muncul di tengah-tengah mereka. Sebagai buntutnya, Cemara (Widuri Puteri) harus pulang bersama Euis (Adhisty Zara) karena tidak ada yang menjemput.

Meski awalnya Cemara senang bisa pulang dengan Euis, namun kakaknya itu mulai beranjak dewasa. Euis mulai PDKT dengan cowok dan sudah tidak mau lagi sekamar dengan Cemara. Sehingga Cemara pun merasa kesepian.


Di sisi lain, Emak tetap merasa harus berjualan meski sudah dilarang Abah untuk menutupi kebutuhan mereka. Namun agaknya kesibukan Abah juga membuat Cemara kecewa. "Sekarang Abah jadi ikutan Teteh nggak nepatin janji," kata Cemara dalam sulih suara.

Namun setelah itu, Cemara menemukan teman baru sepaket dengan petualangan baru. Dengan itu, dimulailah usaha Cemara mengantarkan seekor anak ayam pulang ke induknya. Akan tetapi hilangnya Cemara telah membuat seisi rumah termasuk Ceu Salma (Asri Welas) panik.

Sadar akan situasi anak-anaknya, Emak dan Abah pun duduk bersama untuk mencari jalan keluar. Selain konfilik keluarga Emak dan Abah, kehangatan di antara mereka pun juga ditampilkan menjelang akhir trailer.

Sementara itu, "Keluarga Cemara 2" yang merupakan daur ulang dari serial legendaris berjudul sama ini disutradarai Ismail Basbeth. Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait